
Profil Perusahaan
Sebagai brand perusahaan asuransi yang tidak dapat terlepas dari perjalanan dan sejarah, JAGADIRI hadir demi mewujudkan cita-cita untuk menghadirkan perlindungan unggul dalam mengedepankan aspirasi pelanggan Indonesia.
Berdirinya JAGADIRI pada tanggal 27 Januari 2015 diawali dengan kemunculan PT Central Asia Financial (CAF) yang merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Salim Group. CAF sendiri telah mendapatkan izin resmi beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 13 Maret 2013 dan merupakan anggota dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).
Terbentuknya JAGADIRI merupakan terobosan dari CAF yang menjawab kebutuhan pelanggan akan Instant Protection (Perlindungan Instan dan Langsung), Claim Certainly Process (Jaminan Penerimaan Klaim), dan Best Transparent Price (Biaya Ringan dan Transparan).
Mengusung konsep supermarket asuransi, JAGADIRI yang mengedepankan aspirasi Anda dan menyediakan perlindungan tanpa beban memberikan kenyamanan yang dihadirkan melalui produk-produk inovatif. Kenyamanan yang diberikan berupa akses perlindungan yang mudah, cepat dan lengkap, serta dengan mudah dapat diakses melalui mobile apps dan website. Inovasi ini sekaligus menjadi jawaban atas meningkatnya kebutuhan gaya hidup masyarakat dalam mengandalkan fitur-fitur online di kehidupan sehari-hari.
Tidak hanya sampai di sini, CAF melalui JAGADIRI berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan perlindungan sesuai kebutuhan dengan biaya yang ringan. Sehingga, JAGADIRI akan terus senantiasa menjadi perusahaan asuransi yang mengedepankan aspirasi Anda dan menyediakan perlindungan tanpa beban.
Visi dan Misi Perusahaan
Visi
"Menjadi perusahaan Direct Marketing yang fokus pada kebutuhan pelanggan dengan fokus pada kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman untuk seluruh masyarakat Indonesia."
Misi
"Menempatkan pelanggan sebagai fokus dari kegiatan perusahaan, dengan komitmen memberikan solusi inovatif dan relevan, serta melayani dengan sepenuh hati dan semangat yang tinggi untuk membawa kebahagiaan kepada pelanggan."
Dalam menjalankan Visi dan Misi Perusahaan, Perusahaan memiliki nilai-nilai (Core Values) sebagai berikut :
1. Menghargai (Respect) :
Memperlakukan nasabah, rekan kerja, dan partner bisnis dengan kesopanan dan rasa hormat.
2. Proaktif (Proactive) :
Pengambil inisiatif untuk bertindak dalam menghadapi peluang dan tantangan pekerjaan.
3. Berani Tampil (Dare to be Different) :
Berani untuk membuat terobosan-terobosan yang inovatif dan terus melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik.
4. Bekerja dengan Semangat (Work with Passion) :
Menikmati hal yang dikerjakan dan melakukannya dengan penuh semangat.
5. Integritas (Integrity) :
Bertindak sesuai dengan prinsip-prinsip etika bisnis dan mewujudkan komitmen yang telah dijanjikan.
6. Persatuan (Unity) :
Memandang perbedaan sebagai kekayaan yang saling melengkapi dalam proses kolaborasi.
6thn
Pengalaman Perusahaan
100%
Kenyamanan Nasabah
50%
Premi Pasti Kembali
650+
Rumah Sakit Rekanan

Tim JAGADIRI
Sekilas mengenai JAGADIRI, Asuransi Tanpa Beban dari PT Central Asia Financial

Reginald Y Hamdani
Chief Executive Officer

Olivia S Widjaja
Chief Financial Officer

Yuda Wirawan
Chief Marketing Officer
Laporan keuangan

Keranjang Polis