JAGADIRI, sebuah cerita perlindungan tanpa beban


Ini adalah perjalanan JAGADIRI, brand yang didirikan oleh PT Central Asia Financial, salah satu bagian dari keluarga besar Salim Group.

Lahirnya JAGADIRI pada tanggal 27 Januari 2015 diawali dengan kemunculan PT Central Asia Financial (CAF), sebuah perusahaan asuransi yang bercita-cita untuk menghadirkan perlindungan unggul dalam mengedepankan aspirasi pelanggan Indonesia.

Bisnis CAF dimulai ketika Salim Group, salah satu grup usaha independen terbesar di Indonesia, mendirikannya pada tahun 2011 dengan semangat ingin menjadikan CAF sebagai pemimpin dalam melaksanakan prinsip direct-selling di industri asuransi, yang terfokus pada digital marketing, telemarketing dan face-to-face marketing.

CAF sendiri merupakan anggota dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan telah mendapatkan izin resmi beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 13 Maret 2013. Kredibilitasnya pun dikuatkan dengan adanya rekam jejak terpercaya dari Salim Group yang sukses meluncurkan berbagai perusahaan perbankan dan asuransi terkemuka seperti Asuransi Central Asia (ACA), Central Asia Raya (CAR) dan Indolife yang reputasinya sudah teruji dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Bercerita mengenai Salim Group, tentunya tidak lepas dari prestasi terdahulunya dalam mengantarkan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) yang didirikan pada 14 Agustus 1990, dengan Indomie sebagai salah satu produknya yang paling terkemuka dan dikenal sebagai merek mie instan terbesar di dunia.

Melanjutkan kisah CAF dalam mengedepankan aspirasi pelanggan, sebuah terobosan pun dilakukan melalui terbentuknya “JAGADIRI”, yang menjawab kebutuhan pelanggan akan Instant Protection (perlindungan instan dan langsung), Claim Certainty Process (jaminan penerimaan klaim) dan Best Transparent Price (biaya ringan dan transparan).

Untuk Anda yang saat ini berada pada usia produktif, sedang membangun karir, tergolong sebagai keluarga muda dimana Anda berperan sebagai kepala keluarga dan bertanggung jawab atas kesejahteraan keluarga Anda, JAGADIRI memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memegang kendali dalam memilih perlindungan sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Kenyamanan ini dihadirkan melalui produk-produk inovatif yang memberikan berbagai manfaat perlindungan terhadap kesejahteraan Anda di masa depan, tanpa membebani kenyamanan yang Anda miliki saat ini.

Selain itu, keunggulan yang membedakan JAGADIRI dengan yang lainnya adalah kenyamanan akses perlindungan yang mudah dan cepat, yakni melalui mobile apps dan website yang kami kembangkan untuk setiap produk-produknya. Inovasi ini sekaligus menjawab meningkatnya kebutuhan gaya hidup masyarakat dalam mengandalkan fitur-fitur online di kehidupan sehari-hari.

Produk-produk yang dihadirkan melalui JAGADIRI untuk Anda meliputi:

  • Jaga Sehat Plus – Hospital Cash Plan:

    Melalui produk ini, kami memberikan manfaat perlindungan kesehatan dan jiwa untuk Anda dan keluarga, sekaligus menawarkan pengembalian premi yang akan dibayarkan sebesar 50% setiap periode 3 tahun, baik ada maupun tidak adanya klaim.

    Jaga Sehat Plus pun memiliki fitur cashless sebagai metode klaim, dimana Anda tidak perlu melakukan reimbursement untuk biaya rawat inap dan sudah termasuk DP. Pembayaran dapat Anda lakukan langsung di Rumah Sakit yang ditunjuk oleh kami dengan cara menggesekkan (swipe) kartu Jaga Sehat Plus yang telah Anda miliki.

    Tidak seperti perlindungan pada umumnya, kami pun memberikan perlindungan terhadap HIV/AIDS dengan maksimal perawatan rumah sakit selama 60 hari selama Polis aktif. HIV/AIDS akan dilindungi setelah masa tunggu 12 bulan dari tanggal mulai berlakunya asuransi.

Kisah ini tidak akan berakhir hanya sampai di sini, karena CAF melalui JAGADIRI berkomitmen untuk terus-menerus menghadirkan inovasi agar semakin memungkinkan Anda untuk mendapatkan perlindungan sesuai kebutuhan yang Anda inginkan dengan biaya ringan, sehingga senantiasa menjadi sebuah perusahaan asuransi yang mengedepankan aspirasi Anda dan menyediakan perlindungan tanpa beban.