News

7 Macam Teman Unik Tapi Seru, Gini Juga Nggak?

11:29, 29 September 2020

Sept 2020 4 10

Namanya teman, ada aja kelakuan dan sifat unik. Ada yang mirip-mirip, ada yang jomplang. Nggak apa-apa, yang penting saling akur dan pengertian. Kamu punya nggak 7 macam teman ini?

 

1. Makan banyaaak banget, tapi nggak pernah gemuk

Teman satu ini emang beda. Tiap kali diajak makan, ada aja alasan buat nambah. Gitu aja terus sampe bertahun-tahun. Eh tau-tau, nggak pernah gemuk dong. Gemes nggak sih?

 

Bisa aja teman kamu ada keturunan nggak bisa gemuk walau banyak makan. Banyak yang bilang, “tulangnya kecil, badannya kecil juga.” Jadi makan apa aja, masih nyantai.

 

Perlu ngiri nggak nih? Nyamanin aja sama bodi kamu, sambil jaga kesehatan juga ya!

 

2. Paling tau tentang gosip paling hits

Tiap kali ngumpul tatap muka atau di grup chat, ada aja info-info dan gosip hits. Kebanyakan malah bikin kamu dan teman-teman kamu gampang terpengaruh. Malah ikutan gosip juga, yhaa.

 

Jangan-jangan, teman kamu update banget sama akun lambe atau info terkini. Dibawa asyik aja. Ingetin juga ya kalau berlebihan. Biar gosip, tapi tetap paham etika. Kasian kan kalau kamu ikut digosipin yang nggak-nggak?

 

3. Tukang lawak, kalau ngumpul, bikin ngakak terus

Meski ada video atau podcast stand up, teman kamu udah jadi pelawak duluan. Tiap ngoceh, punchline-nya selalu nendang. Nyambung pula! Nih teman kamu baca dan nonton apa aja sih?

 

Ada lagi nih, udah ngelawak, terus ketawanya lebih keras dari lawakannya. Jadinya kamu ikutan ketawa juga kan? Cara teman kamu ketawa bisa bikin pikiran rileks dari beban hidup yang ada~

 

4. Tiap diajak nongkrong, datang selalu ngaret

Udah janjian H-1 via grup chat. Pas hari H, malah ngaret. Kamu dan teman-teman lain udah nunggu sampe lumutan. Minuman udah habis duluan, padahal makan aja belum? Enaknya diapain nih?

 

Teman satu ini ada aja alasannya. Dari yang masuk akal sampe yang diakal-akalin. Sebagai partner terpercaya, sesekali ajak ngobrol empat mata biar dia ngaretnya berkurang. Pahamin kondisinya biar segeng sama-sama tau, lalu cari solusi deh.

 

Soalnya, satu ngaret, lainnya ikutan juga. Ngaret itu nular gaes!

 

5. Lagi ngumpul, tapi diem aja

Teman kamu yang ini mungkin dari sononya introvert dan nggak banyak omong. Tapi coba deh, ajakin ngobrol hal lain. Pasti dia rame juga.

 

Nah ini pinter-pinternya kamu dan segeng nyari dan nyambungin obrolan sih. Makin luas topiknya, makin nyambung. Atau, makin spesifik topiknya, bisa aja teman kamu makin rame.

 

Jadi kalau lagi ngumpul-ngumpul, tapi teman kamu diem aja. Jangan didiemin juga ya! Dia bakal ngerasa tersisihkan dan nggak dianggep. Padahal segeng lho~

 

6. Dengerin curhat, ngasih solusi juga

Ada kalanya kamu dan segeng nggak cuma ngalamin senang dan party. Tapi juga sedih dan susah. Biar seimbang gaes.

 

Nggak jarang tuh ada kumpul-kumpul, mendadak jadi sesi curhat. Padahal teman kamu bukan psikolog, hanya pendengar yang baik aja.

 

Manfaatin yuk sesi curhat mendadak ini. Siapa tau kamu dan segeng bisa lebih dalam kenal satu sama lain. Dari sesi ini, nggak dikit lho yang ngasih solusi. Bahkan bicarain dan bongkar bareng-bareng biar ada jalan keluar. Seru kan?

 

7. Foto bareng, eh dia yang keren

Selesai ngumpul, jangan lupa tutup sama foto bareng. Kalau dulunya foto di tempat nongkrong, sekarang screenshot aja via aplikasi video call. Beres deh!

 

Pas ceki-ceki lagi.. “Kok foto dia cakep sendiri ya, kan bareng-bareng”. Eits, selalu ada alasan kenapa teman kamu tampak keren sendiri. Nggak perlu sirik. Mungkin udah branding-nya dia.

 

Sirik tanda tak mampu. Nggak perlu liat hijaunya rumput orang ketimbang rumput kamu. Daripada saling ngebandingin, gimana kalau kamu dan segeng kompak? Kemana-mana bareng, nggak ada salahnya kan mulai aware sama asuransi yang terjangkau di dompet dan lifestyle?

 

“Jadimin bisa aja sih relate-nya!” Iya dong, udah tugas Jadimin. Nah, maksimalin yuk perlindungan kamu dan segeng! Asuransi premi murah emang banyak, tapi kalau dibandingin terus, makin bingung kan?

 

Mau ceki-ceki asuransi premi murah untuk perlindungan kamu? Klik di Home ya!

 

Recent News

Icon red chat
  • Ojk  otoritas jasa keuangan  vector logo
  • Aaji logo asli png kecil
  • Globalsign trust seal1
  • Klikpay
  • Master
  • Va square