Article

Hero Baru Mobile Legend

15:23, 13 August 2021

Agus 2021 17

Hero Baru Mobile Legend Tersakit!

Hero baru Mobile Legend akhirnya udah rilis! Siapa aja ya hero barunya? Fyi, hero Mobile Legend ternyata udah lebih dari 100 hero. Hero-hero ini dipercaya bisa bikin game makin seru dimainin. Yuk simak pembahasannya!

1. Aamon


Dikutip dari berbagai sumber, hero baru Mobile Legend Aamon keliatan mirip kayak Gusion dari pisau yang dibawanya. 

Spesialisasi Aamon mirip banget sama Gusion, yakni burst/magic damage. Tapi, Aamon dibekalin empat skill ini: invisible armor (pasif), soul blades, slayer blades, dan endless blades (ultimate). 

Ditambah lagi, Aamon juga punya kemampuan untuk ngilang, mirip kayak Natalia. Kemampuan ini berasal dari skill pasifnya, invisible armor. Kemampuan ini juga bikin Aamon selamat pas nyerap energi demonic blade lawan, sehingga Aamon bisa nyimpen energi dan masuk ke mode nggak terlihat. Hasilnya, movement speed nambah hingga 70 persen. 

 

Aamon emang jago banget ya, Teman JAGADIRI!


2. Aulus


Hero baru Mobile Legend seperti Aulus perlu kamu waspadai. Soalnya, dia adalah pejuang Leonin yang kemampuannya fokus pada speed up dan durability. 

Hero ini terkenal cepat dan tahan. Aulus juga bisa nge-counter META Jungler Mage Assasin yang lagi banyak dipake. 

Aulus juga punya kemampuan pasif mirip Minotaur, yakni rage. Skill lainnya ada damage yang bisa ngejebak lawan di jalur ultimate, dan attack speed yang bikin Aulus lari kencang dan ngasih efek slow motion ke lawan. Semua kemampuan ini juga mudahin Aulus ngejar target dan kabur dari kejaran lawan jika darahnya menipis.  

 


3. Gloo


Selain Aamon, Gloo termasuk hero baru Mobile Legend yang rilis pas April 2021. Spesialisasinya di regen/control dengan peran sebagai tank. 

Gloo digambarin sebagai gabungan berbagai makhluk misterius yang suka bikin keonaran. Sama seperi hero lain, Gloo juga punya skill aktif dan pasif. Misalnya slam yang bikin Gloo langsung mukul lawan yang ada di depannya dan meledak setelah 3 detik. 

Lalu, ada pass, skill ini ngejangkau lawan ke depan untuk ngasih damage dan efek immobilize. Selanjutnya ada split, split dan grab, grab. Kedua skill ini mudahin Gloo belah diri, nyebarin efek goo dan nempel ke lawan seperti parasit. 

Hero baru Mobile Legend ini kuat dan misterius juga ya! 

 


4. Mage


Menurut berbagai sumber, Mage merupakan hero baru Mobile Legend yang rilis pada Juli 2021 ini. Hero ini udah ngelakuin perjanjian dengan Shadow Demon God yang numbalin jiwanya sebagai imbalan. 

Dari segi skill, hero Mage punya burst/damage yang mematikan, thunder’s wrath yang bisa ngelumpuhin musuh, synchro fision yang bikin Mage menjelma jadi hero core, blood ode dan blood owe yang hasilin magic damage plus nyedot darah lawan. 

Wah, sakti juga si Mage ini! 

 


5. Natan


Hero baru Mobile Legend, Natan, dipercaya punya paket lengkap skill yang dimilikinya. Apa aja skill-nya? 

Mulai dari CC (crowd control) yang bikin musuh kewalahan pas ngejar, superstition yang nembakin energi besar dan bikin lawan damage dan K.O, interference atau bola gravitasi yang bikin lawan terpental atau knock back, serta summon reverse clone selama 8 detik. Skill ini bikin Natan bisa niru serangan lawan dan berpindah-pindah tempat. 

Skill ini bikin Natan bisa ngelakuin perjalanan waktu ke masa lalu untuk nyelametin dunia. Karena itu, Natan bisa dikatakan hero baru Mobile Legend yang datang dari masa depan. 

Hero baru Mobile Legend ini rilis pada 23 Juli 2021 lalu. Kamu udah ngincer Natan sebelum dia rilis nggak? 

Masih ada bocoran hero baru Mobile Legend lainnya seperti Ella, pemimpin squad hero, dan lainnya. Tunggu rilisnya tahun ini ya! 

Jangan lupa juga, upgrade pengalaman gaming kamu dengan perlindungan maksimal dari Jaga Gamers. Asuransi andalan para gamer ini cover kamu dari penyakit akibat duduk berjam-jam depan laptop/PC dan aktivitas sejenisnya, seperti: 

 

- Glaukoma (kerusakan saraf mata)

- Gagal jantung

- Carpal tunnel syndrome (kelainan saraf pergelangan tangan)

- De quervain’s tenosynovitis (peradangan di bagian ibu dasar jari)

Premi mulai dari Rp10.000,00 aja kok, kamu bisa beli di sini ya! Oh iya, update juga sama info-info edukatif dan seru di Instagram @jagadiri_id! Push rank terus yak! 

 

Sumber:

https://sportsetup.kontan.co.id/news/terbaru-di-mobile-legends-juli-2021-dari-event-skin-hero-baru-sampai-diskon?page=all 

https://lifestyle.kontan.co.id/news/penjelasan-skill-hero-baru-natan-mobile-legends-segera-rilis-23-juli-2021 

https://www.suara.com/tekno/2021/07/20/180942/saudara-gusion-aamon-jadi-hero-baru-mobile-legends?page=all 

https://games.grid.id/read/152648905/hero-baru-mobile-legends-gloo-resmi-diumumkan-ini-penjelasan-skillnya?page=all 

https://www.suara.com/tekno/2021/07/26/141031/auto-sakit-ini-rekomendasi-7-hero-mage-terbaik-mobile-legends-juli-2021?page=all 

https://ggwp.id/media/esports/mobile-legends/hero-baru-mobile-legend-2021 

https://bit.ly/IndoSportHeroBaruMobileLegends

Recent News

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1