BERITA JAGADIRI


Gambar: Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!
Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!

Semua orang termasuk kamu, tentunya sangat menyukai dan menunggu sekali akan kedatangan hari liburan. Bagaimana tidak, pada saat hari libur ini kamu bisa bepergian ke suatu tempat yang menyuguhkan pemandangan indah, sekaligus kamu bisa menghilangkan semua beban pikiran dan kejenuhan ketika bekerja di kantor. Namun, setelah masa liburan ini berakhir, maka hal yang sangat susah untuk kamu atasi dan hindari adalah masih terbayang akan nikmatnya suasana liburan yang telah dilakukan, dan membuat kamu akhirnya merasa malas dan tidak bersemangat untuk pergi ke kantor. Benar, kan?

 

Nah, untuk mengatasi hal yang seperti ini, maka kamu bisa melakukan beberapa cara yang bisa membuatmu kembali bersemangat ketika bekerja sehabis liburan, dan menghilangkan semua rasa malas yang melanda pikiranmu. Apa sajakah itu? Yuks, langsung saja disimak!

 

1. Lebih pagi datang ke kantor. Setelah kamu lama tidak ke kantor dan selalu bangun siang saat liburan, maka sebaiknya kamu mulai mengurangi kebiasaan yang seperti ini. Kamu seharusnya bangun pagi dan datang lebih pagi ke kantor. Dengan begini, tentu saja kamu memiliki banyak waktu luang untuk menyiapkan diri melakukan semua tugas yang ditugaskan oleh kantor kepadamu.

 

2.  Memikirkan hal yang menyenangkan ketika bekerja. Jika dibandingkan dengan suasana liburan, tentunya bekerja menjadi sesuatu yang benar-benar tidak menyenangkan. Meskipun begitu, tapi untuk bisa meningkatkan kembali semangatmu dalam bekerja, sebaiknya kamu memikirkan beberapa hal yang menyenangkan selama bekerja. Misalkan saja, kamu memikirkan bertemu dengan teman kocakmu di kantor, dengan begini tentu saja kamu tidak akan malas dan akan menjadi semakin bersemangat untuk pergi ke kantor.

 

3. Jangan terburu-buru melakukan pekerjaan. Selama liburan tentunya semua pekerjaan yang ditinggalkan di kantor semakin menumpuk dan membuat kamu makin stress. Akan tetapi, kamu tidak perlu terburu-buru dalam mengerjakan semua pekerjaan yang menumpuk, disebabkan kamu belum sepenuhnya fokus dengan semua tugas yang sudah dibebankan padamu. Apabila kamu masih memaksakannya, tidak menutup kemungkinan pekerjaan kamu tidak akan pernah selesai.

 

4. Mengatur waktu sebaik mungkin. Agar kamu tidak kehilangan semangat bekerja, sebisa mungkin kamu mengatur waktu dengan baik. Sedikit saran, kamu jangan pernah lembur sampai larut malam, hanya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan saat liburan. Mengapa? Ya, mengerjakan pekerjaan hingga larut malam, hanya mengakibatkan kamu kelelahan dan mengakibatkan tubuh kelelahan.

 

5. Pikirkan untuk kembali menabung. Sehabis liburan bisa dipastikan uang tabungan yang dulunya pernah kamu tabung sudah habis begitu saja. Untuk itu, agar kamu semakin semangat bekerja dan tidak malas lagi, pikirkan jika kamu ingin menabung kembali untuk liburan selanjutnya, atau digunakan untuk menambah sejumlah uang kepada perusahaan asuransi kesehatan. Dengan cara ini, kamu pun bisa kembali bersemangat menjalani semua pekerjaan dari kantor.

Demikianlah beberapa hal yang bisa kamu lakukan, agar kamu tetap semangat bekerja di kantor meski baru pulang liburan. –SH–


BERITA LAINNYA

Gambar: Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini
Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini

“Dua sejoli menjalin cinta. Cinta bersemi dari SMA. Galih dan Ratna mengikat janji.Janji setia setia abadi.”

Gambar: Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi
Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi

Semangat Kartini memberi keleluasaan untuk kaum perempuan menjadi apa saja, bekerja keras, dan mewujudkan cita-citanya.

Gambar: Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar
Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar

Menurut pendapatmu, apakah hal yang paling bisa membuatmu bahagia? Apakah uang? Gadget? Atau berbagai hal yang berkaitan dengan materi?

Gambar: Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain
Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Banyak orang yang rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi kebahagiaan orang yang ada disekitarnya. Alasannya,

Gambar: Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017
Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017

Tahun baru identik dengan resolusi baru. Semua orang ingin mengubah hidup mereka dan memperbaiki semua kesalahan yang sudah dilakukan di tahun lalu

Gambar: Agar Bekerja Tak Lagi Jadi Beban, Terapkan Hal Ini
Agar Bekerja Tak Lagi Jadi Beban, Terapkan Hal Ini

Dunia kerja merupakan dunia yang penuh tekanan. Tentunya, kamu juga merasakan hal ini, bukan? Tidak peduli seberapa besar kamu mencintai pekerjaanm

Memuat Lebih