BERITA JAGADIRI


Gambar: Aspek yang Mempengaruhi Jumlah Pembayaran Premi
Aspek yang Mempengaruhi Jumlah Pembayaran Premi

Sebelum membuat asuransi kesehatan dan pendidikan yang diperuntukkan untuk kado sang anak di hari kasih sayang, tentunya hal pertama yang Anda tanyakan ke pihak asuransi adalah mengenai berapa besarnya jumlah premi yang harus dibayarkan setiap bulannya. Mengingat, gaji yang Anda terima bersama dengan pasangan tidaklah terlalu besar, tentu saja Anda menginginkan pembayaran premi dengan jumlah yang sangat rendah, namun mendapatkan manfaat asuransi dengan jumlah yang cukup besar. Biasanya, untuk pembayaran premi asuransi yang dikelola oleh pemerintah, maka Anda akan membayar premi sesuai dengan kategori asuransi yang diambil. Sedangkan, untuk perusahaan asuransi swasta, jumlah premi asuransi yang akan dibayarkan tergantung pada uang pertanggungan dan plan.

 

Selain itu, terdapat beberapa aspek yang dapat mempengaruhi besarnya jumlah pembayaran premi asuransi yang akan Anda pilih untuk anak tercinta. Berikut ini kami suguhkan aspek-aspek tersebut, check it dot:

 

1. Usia anak ketika masuk asuransi. Untuk jumlah besarnya premi yang akan Anda bayarkan kepada pihak asuransi, tergantung pada usia sang anak ketika memasuki asuransi. Semakin muda usia anak, maka Anda akan membayar preminya dengan jumlah yang sangat murah. Misalnya saja, Anda membuatkan asuransi untuk anak di usia 17 tahun, tentu Anda akan membayarkan premi asuransi jauh lebih murah dibandingkan dengan orang yang sudah berusia 30 tahun. Bahkan, apabila Anda baru membuatkan asuransi di usia yang sangat tua, terkadang banyak pihak asuransi yang tidak mau menerimanya.

 

2. Bagaimana kondisi kesehatan yang dimiliki sang anak. Ternyata, kondisi kesehatan anak sangat mempengaruhi berapa jumlah besaran premi yang harus Anda bayarkan setiap bulannya. Khusus untuk anak yang memiliki riwayat penyakit yang cukup kritis, tentu Anda harus membayar premi asuransi dengan jumlah yang lumayan besar. Namun, untuk pembayaran yang tergolong besar ini, nantinya bergantung pada persentase yang diberikan oleh perusahaan asuransi.

 

3. Gender si anak. Memang sih, untuk pembayaran premi antara anak laki-laki dan perempuan tidak memiliki perbedaan yang sangat jauh. Akan tetapi, untuk asuransi kesehatan yang mengharuskan rawat inap, biasanya besaran premi anak laki-laki lebih murah dibandingkan dengan perempuan. Sedangkan, jumlah premi yang harus dibayarkan untuk asuransi jiwa, jauh lebih murah anak perempuan daripada laki-laki.

 

4. Besarnya uang tanggungan dan plan. Nah, jika Anda mengambil asuransi dengan jumlah plan yang sangat tinggi, misalnya Anda mematok harga untuk rawat inap di rumah sakit sekitar satu juta rupiah per malam, tentu Anda akan membayar premi dengan jumlah yang cukup tinggi. Berbeda, dengan Anda mengambil asuransi yang harganya Cuma 100.000 sampai dengan 500.000, Anda pun akan membayar dengan harga yang cukup murah.

Anda sudah tahukan sekarang, aspek apa sajakah yang akan mempengaruhi besarnya pembayaran premi asuransi? –SH–


BERITA LAINNYA

Gambar: Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini
Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini

“Dua sejoli menjalin cinta. Cinta bersemi dari SMA. Galih dan Ratna mengikat janji.Janji setia setia abadi.”

Gambar: Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi
Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi

Semangat Kartini memberi keleluasaan untuk kaum perempuan menjadi apa saja, bekerja keras, dan mewujudkan cita-citanya.

Gambar: Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar
Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar

Menurut pendapatmu, apakah hal yang paling bisa membuatmu bahagia? Apakah uang? Gadget? Atau berbagai hal yang berkaitan dengan materi?

Gambar: Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain
Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Banyak orang yang rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi kebahagiaan orang yang ada disekitarnya. Alasannya,

Gambar: Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017
Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017

Tahun baru identik dengan resolusi baru. Semua orang ingin mengubah hidup mereka dan memperbaiki semua kesalahan yang sudah dilakukan di tahun lalu

Gambar: Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!
Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!

Semua orang termasuk kamu, tentunya sangat menyukai dan menunggu sekali akan kedatangan hari liburan. Bagaimana tidak, pada saat hari libur ini

Memuat Lebih