BERITA JAGADIRI


Gambar: Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi
Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi

Semangat Kartini memberi keleluasaan untuk kaum perempuan menjadi apa saja, bekerja keras, dan mewujudkan cita-citanya. Segala risiko harus mampu dihadapi dengan baik dengan langkah yang tepat. Khususnya bagi para profesional muda dan perempuan yang masih single.

 

Risiko pasti ada. Tapi, seperti Kartini yang memiliki perjuangan mulia, kita juga bisa mewujudkan perempuan Indonesia yang lebih bermartabat, sederajat dengan kaum pria. Oleh karenanya, lakukan segala persiapan tanpa khawatir rintangan untuk menggapai mimpi. Apa saja?

 

Brainstorming dengan Lingkungan Baru Mengejar karir akan lebih nyaman bila didukung dengan lingkungan sekitar. Untuk yang baru terjun ke dunia kerja, jangan cuma bengong saja. Jadikan lingkungan untuk menjadi pendukung dalam meraih cita-cita. Mumpung masih single, curahkan perhatian pada pekerjaan. Galilah potensi sedalam mungkin dan berikan ide-ide cemerlang untuk mendukung karir.

 

Bekerja Keras Meraih Cita-Cita Sebagai perempuan single, ada banyak waktu tersisa untuk mengejar impian. Mumpung tenaga dan pikiran masih kuat dan belum terbagi-bagi, ubah kebiasaan menjadi sosok pekerja keras, layaknya Kartini yang tak kenal lelah dalam memajukan martabat perempuan pribumi hingga seperti sekarang ini. Kelak, kebiasaan bekerja keras ini bisa ditularkan kepada anak-anak yang memerlukan bimbingan dalam menggapai cita-cita mereka.

 

Wujudkan Impian ke Mana Saja Jangan berharap sukses kalau kepala penuh dengan beban pekerjaan. Bukannya sukses, malah jadi stres. Sekali-sekali, bahagiakan diri sendiri. Wujudkan keinginan traveling karena bahagia itu sederhana dan hanya Anda yang mampu menciptakannya. Dengan berpetualang, beban pikiran akibat pekerjaan akan berkurang, memberikan ruang untuk ide-ide lain yang lebih segar dan bisa memberikan kesuksesan yang lebih tinggi.

 

JAGADIRI Sebagai seorang perempuan single, tentu ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Sering kali, perhatian terhadap diri sendiri jadi terabaikan. Misal, rapuhnya kesehatan karena bekerja terlalu keras.

 

Namun bukan berarti Anda harus membatasi ruang gerak. Yang paling penting adalah bagaimana menjaga diri dalam mengejar cita-cita. Untuk itu, lengkapi diri dengan asuransi kesehatan dari JAGADIRI. Dengan premi Jaga Sehat Plus (JSP), dapatkan perlindungan lengkap dengan cara yang mudah dan menyenangkan bagi kaum millenials.

 

Dengan biaya mulai Rp 90 ribuan perbulan, JSP akan membuat Anda bisa bergerak bebas, tanpa khawatir terbentur batas. Saat sakit datang, JSP akan membiayai rumah sakit mulai dari perawatan sampai proses penyembuhan. Anda pun juga mendapatkan bantuan 24 jam dari tim JAGADIRI yang akan memastikan bahwa semuanya baik-baik saja.

 

Menariknya lagi, ada-tidak ada klaim, premi akan dikembalikan 50% setiap tiga tahun sekali. Belum lagi bonus tiket nonton gratis di CGV Blitz sebagai sarana rekreasi di akhir pekan.

 

JAGADIRI akan menjadi teman terbaik untuk menyiapkan diri menghadapi masa depan, mulai  saat ini hingga nanti.


BERITA LAINNYA

Gambar: Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini
Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini

“Dua sejoli menjalin cinta. Cinta bersemi dari SMA. Galih dan Ratna mengikat janji.Janji setia setia abadi.”

Gambar: Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar
Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar

Menurut pendapatmu, apakah hal yang paling bisa membuatmu bahagia? Apakah uang? Gadget? Atau berbagai hal yang berkaitan dengan materi?

Gambar: Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain
Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Banyak orang yang rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi kebahagiaan orang yang ada disekitarnya. Alasannya,

Gambar: Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017
Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017

Tahun baru identik dengan resolusi baru. Semua orang ingin mengubah hidup mereka dan memperbaiki semua kesalahan yang sudah dilakukan di tahun lalu

Gambar: Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!
Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!

Semua orang termasuk kamu, tentunya sangat menyukai dan menunggu sekali akan kedatangan hari liburan. Bagaimana tidak, pada saat hari libur ini

Gambar: Agar Bekerja Tak Lagi Jadi Beban, Terapkan Hal Ini
Agar Bekerja Tak Lagi Jadi Beban, Terapkan Hal Ini

Dunia kerja merupakan dunia yang penuh tekanan. Tentunya, kamu juga merasakan hal ini, bukan? Tidak peduli seberapa besar kamu mencintai pekerjaanm

Memuat Lebih