Article

Tau Nggak, Ternyata Ini 5 Game Penghasil Uang

12:25, 25 August 2022

07 1980x1080  6

Ini Dia List Game Penghasil Uang

 

Masih obrolin soal game penghasil uang, Jadimin punya list 5 game yang reward-nya bisa cair ke dompet digital (e-wallet). Game tersebut hadir di Google Playstore dan App Store. Berikut penjelasannya! 

Kenapa game penghasil uang banyak digandrungi? 

Ngebahas game penghasil uang emang nggak ada habisnya gaes. Selalu ada aja game yang menarik dicoba. Masalahnya, game-game tersebut apakah bener-bener menghasilkan uang atau nggak? 

Game penghasil uang banyak digandrungi karena bisa ngisi waktu luang. Di samping itu, game-game ini menjadi sumber cuan alternatif. Begitu dapet reward berupa koin, kamu bisa cairin ke dompet digital seperti OVO, DANA, GoPay, dan sejenisnya. 

Ada apa game-nya? Yuk scroll ke poin berikutnya! 

Baca juga: 5 Game Olahraga Virtual untuk Bakar Kalori, Bisa Workout di Rumah
 

5 game penghasil uang yang bisa cair ke e-wallet

Dirangkum dari laman Jalantikus, berikut 5 game penghasil uang yang bisa cair ke e-wallet. 

1. Cashpop (Rating 4,3/5)

Game penghasil uang yang dikembangin developer Cashpop ini layak kamu jajal. Tantangan yang mesti kamu selesain berupa nonton video, chatting, dengerin musik, main game, instal media sosial, dan lain-lain. 

Poin reward-nya bisa dicairin lewat e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, pulsa, kuota, bahkan voucher (game, diskon, makanan dan minuman, produk kecantikan, streaming, sembako, tiket bioskop, dan sebagainya). 
 

2. Growtopia Simulator (Rating 4.2/5)

Selain Cashpop, Growtopia juga termasuk game penghasil uang. Dikembangin oleh MicroLabs, game penghasil uang itu mengusung game 2D dengan genre perang online dalam satu server. 

Di Growtopia, kamu bisa dagang, bangun dunia, ngobrol dengan sesama pemain, belajar ilmu bedah, bikin sample music, nanem pohon, bangun balok, dapetin permata, dan lainnya.

Game penghasil uang ini sempat viral di Tiktok. Pemainnya bisa cairin reward ke e-wallet DANA. Kumpulin World Lock dan dapetin cuan di Growtopia yuk! 
 

3. Hex Puzzle (dalam tahap pengembangan)

Meski masih dalam tahap pengembangan, game penghasil uang Hex Puzzle tetep bisa kamu coba. Dikembangin Zhinuo Technology Co., Ld, game ini punya tantangan buat kamu. apa tuh Jadimin? 

Di Hex Puzzle, kamu ditantang untuk nyusun balok segi enak ke layar dan tempatin balok tersebut di tempat kosong. Dapetin skor sebanyak-banyaknya dan cairin reward-nya ke e-wallet DANA. 
 

4. Island King (Rating 4,7/5)

Dikembangin Forever9 Games, game penghasil uang ini juga seru dicoba. Berkonsep game arkade dan petualangan, kamu bisa berkeliling pulau dan bangun istana di pulau berbeda. Pertahanin pulau dari serangan musuh agar koin yang kamu kumpulin tetep survive. 

Reward bisa dicairin ke e-wallet DANA. Ketika koin udah terkumpul, nominal withdraw mulai dari Rp10.000,00 – Rp90.000,00 per hari dalam sekali penarikan. 

Baca juga: 5 Risiko Kesehatan Main Game di Smartphone Terlalu Lama
 

5. Mager (Rating 4,2/5)

Ya emang nama game-nya Mager sih. Tapi aslinya, bisa bikin kamu cuan! 

Game penghasil uang yang dikembangin SIDJI Studio ini punya banyak game-game seru, salah satunya adalah multiplayer game. Ajak temen kamu juga untuk dapetin Golden Ticket. 

Download Mager dan dapetin Mager coin. Reward bisa dicairin ke e-wallet LinkAja, GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan pulsa. 
 

Main game tetep cuan dan terproteksi Jaga Gamers

Biar main game dan cuan tetep sejalan, kamu perlu proteksi asuransi gamers. Nah, Jaga Gamers adalah asuransi online dari JAGADIRI yang dukung hobi nge-game kamu. Perlindungannya 1 tahun, preminya mulai Rp10.000,00. Apa aja benefit atau manfaat Jaga Gamers

  • Premi terjangkau Rp10.000,00. 

  • Nggak perlu pemeriksaan kesehatan. 

  • Santunan terdiagnosa penyakit glaukoma (kerusakan saraf mata), cardiac arrest (gagal jantung), carpal tunnel syndrome (kelainan pada saraf pergelangan tangan), dan de quervain’s tenosynovitis (peradangan pada bagian dasar ibu jari). 

  • Santunan 100% uang pertanggungan jika terdiagnosa penyakit. 

Beli Jaga Gamers sekarang! 

 

Sumber:

https://jalantikus.com/gaming/game-android-penghasil-uang/ 

https://jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-1015216171/aplikasi-game-penghasil-uang-misi-hanya-tap-untuk-menghancurkan-berlian-bisa-menghasilkan-cuan

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1