Article

6 Hero Mobile Legend Paling Kuat dan Mematikan, Di-Ban Moonton Saking Damage-Nya!

11:30, 22 August 2022

06 1980x1080  8

Kamu Harus Punya Hero Ini

 

Hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan ini sempet dinonaktifin atau di-ban saking berbahayanya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan. 

Kenapa ada hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan? 

Adanya hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan punya tujuan tersendiri. Salah satunya adalah untuk mudahin push rank. Selain itu, hero seperti ini bisa nentuin jalannya pertandingan. 

Sayangnya, beberapa hero berikut sampe di-ban Moonton karena terlalu damage dan berpotensi ngerusak ekosistem permainan. 

Jadimin rangkum 6 hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan yang di-ban Moonton, selaku pengembang game online Mobile Legend. Berikut pembahasannya. 
 

1. Benedetta

Si The Shadow Ranger ini termasuk hero yang lincah ber-damage tinggi. Nggak heran, karena Benedetta punya skill blink yang bisa ngejar lawan sekaligus melarikan diri. Skill ini juga disebut sebagai Chase/Burst. 

Selain itu, hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan ini punya Crowd Control yang bisa bekuin lawan. Masih ada lagi kekuatannya berupa Phantom Slash yang bikin mundur cepat dan ninggalin bayangan, lalu An Eye for An Eye yang bisa blokir lawan dan Alecto yang bikin Benedetta bisa nerabas lawan di depannya. 

Wih ngeri ya damage-nya? 

Baca juga: 6 Hero Terkuat di Mobile Legend
 

2. Granger

Berikutnya adalah Granger, hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan ini punya role sebagai Marksman. Kekuatannya adalah Burst Damage yang bisa ngelumpuhin musuh dalam waktu singkat. Nah kekuatan ini dihasilin tergantung pada level skill, damage dasar skill dan bonus damage. Gimana dengan Granger? 

Soal skill, Granger punya skill Ulti dengan damage instan. Ditambah lagi, Granger punya emblem Jungle yang bikin dia bisa pake skill Rondo. Skill inilah yang bikin dia lincah dan sulit ditangkap. Sayangnya, karena masalah bug, Granger di-ban Moonton. 
 

3. Helcurt

Disebut hero kegelapan, Helcurt pernah menjadi hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan. Role-nya adalah Assassin. Helcurt punya skill berupa silent attack atau nyerang secara diam-diam. Skill bertahannya juga termasuk kenceng.

Helcurt sempat di-ban di Season 9. Namun di Season 7 sampai 10, Helcurt akhirnya dikalahin sama beberapa hero baru. 
 

4. Kimmy

Kimmy pernah berjaya di masanya. Hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan ini ngandelin Physical Damage dan Magical Damage. Ditambah lagi, DPS (damage-per-second) juga tinggi. Apa aja kekuatannya? 

Baca juga: 5 Hero Terkuat di Mobile Legend, Update Tahun 2022

Kimmy punya kekuatan untuk ngelakuin farming, push, dan sejenisnya. Berkat bantuan DPS dan Burst Damage, dia bisa nyerang lawan dengan cepat. Di samping itu, adanya tombol Basic Attack bikin Kimmy makin berbahaya kekuatannya. Makanya hero ini sempat di-ban gara-gara bug. 
 

5. X-Borg

Di Season 8, X-Borg sering di-ban di perhelatan Mobile Legend. Sebabnya, X-Borg punya kekuatan berlebih alias over power. Kok bisa? 

X-Borg punya kemampuan berupa Burst Damage, True Damage, Durability, dan DPS Continue. Kemudian ada lagi skill Fire Missiles yang ngasih efek slow ke lawan. 
 

6. Zhask

Hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan terakhir adalah Zhask. Berperan sebagai Mage, Zhask ternyata punya total damage tinggi di pertarungan. 

Sayangnya, Zhask jarang ditemukan di laga-laga Mobile Legend. Sebabnya, karena nggak punya kemampuan beragam yang bisa nopang performa. Selain itu, Zhask di-ban karena bug yang bisa ngisi darah hero Atlas. Sayang sekali ya? 

Nah itulah pembahasan 6 hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan. Duh duh, saking mematikannya sampe dinonaktifkan Moonton ya, Teman JAGADIRI. 

Btw, siapa pun hero favorit kamu, pastiin kamu punya perlindungan 1 tahun untuk ngedukung hobi gaming kamu. Ada Jaga Gamers, asuransi game online dari JAGADIRI. Premi mulai Rp10.000,00, nggak perlu pemeriksaan kesehatan, dan manfaat (benefit) asuransinya berupa: 

  • Santunan terdiagnosa penyakit glaukoma (kerusakan saraf mata), cardiac arrest (gagal jantung), carpal tunnel syndrome (kelainan pada saraf pergelangan tangan), dan de quervain’s tenosynovitis (peradangan pada bagian dasar ibu jari). 

  • Santunan 100% uang pertanggungan apabila terdiagnosa penyakit. 

  • Nggak perlu pemeriksaan kesehatan. 

Beli Jaga Gamers sekarang! 

Makin dini perlindungannya, makin gaskeun mainnya! 
 

Sumber: 

https://www.kincir.com/game/mobile-game/mobile-legends-hero-bug-ban-YKmOy5izT3ja 

https://dailyspin.id/esports/mobile-legends/hero-mobile-legends-ban-berseason-season/ 

https://www.idntimes.com/tech/games/kiswanto-1/hero-mobile-legends-yang-jadi-langganan-ban-di-mpl-id-season-8-c1c2?page=all 

https://www.kincir.com/game/mobile-game/mobile-legends-burst-damage-vs-dps-dI1w9mahqsSp

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1