BERITA JAGADIRI


Gambar: Ini Alasan Mengapa Jaga Sehat Plus Cocok Jadi Kado untuk Ibu Tercinta
Ini Alasan Mengapa Jaga Sehat Plus Cocok Jadi Kado untuk Ibu Tercinta

Februari identik dengan bulan penuh cinta. Tentunya, hal ini tidak lepas dari kehadiran Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Setiap tanggal tersebut, setiap orang di seluruh dunia mengekspresikan rasa saying mereka kepada pasangan atau kepada kerabat terdekat mereka dengan memberikan hal-hal yang spesial. Entah itu berupa makan malam romantis, memberi kado, atau bahkan melakukan hal-hal kecil yang penuh makna. Namun demikian, jika setiap tahun yang dilakukan hanya berputar pada aktivitas yang begitu-begitu saja, rasanya tentu membosankan dan tidak lagi terasa spesial. Iya, kan?

 

Nah, buat kamu yang ingin melalui bulan Februari dengan lebih spesial dan bermakna, kamu bisa coba hal berikut ini. Alih-alih mengekspresikan kasih sayang kepada pasangan, mengapa tidak coba untuk menghabiskan Hari Kasih Sayang kamu dengan ibunda tercinta? Seringkali, kita memang tak jarang melupakan betapa besar jasa sang ibu kepada kita. Kini, saatnya kita membalas jasa beliau dengan menghadiahkan sesuatu yang bermanfaat. Salah satunya adalah dengan memberikan asuransi kesehatan sebagai jaminan proteksi kesehatan ibu kita. Semakin bertambahnya umur, kesehatan seseorang seringkali mengalami penurunan. Nah, tidak ada salahnya kan jika kita memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk beliau?

 

JAGADIRI sebagai salah satu perusahaan asuransi di Indonesia memiliki berbagai produk asuransi yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah asuransi kesehatan Jaga Sehat Plus, yang menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Asuransi ini cocok sekali untuk dijadikan hadiah untuk ibunda tercinta di Hari Kasih Sayang. Hmm, kenapa ya? Ini dia alasannya:

 

1. Sistem cashless! Asuransi Jaga Sehat Plus sangat sederhana dan juga simpel, sehingga tidak merepotkan. Dengan proses yang tergolong instan, kamu bisa menggunakan kartu asuransi kamu sebagai ‘jaminan’ ketika berobat di rumah sakit rekanan. Kamu atau ibumu tidak perlu lagi membawa uang cash atau melakukan reimburse jika menggunakan asuransi ini. Tinggal tunjukkan kartu, maka biaya pengobatan dan rumah sakitmu sudah terbayarkan. Simpel, kan?

 

2. Menjadi satu-satunya produk asuransi dengan pengembalian premi 50% yang dibayarkan setiap 3 tahun. Ya, kamu tidak salah baca, dear. Jaga Sehat Plus merupakan satu-satunya produk yang memberikan perlindungan kesehatan sekaligus jiwa dengan pengembalian 50%, baik ada klaim ataupun tidak, setiap 3 tahun sekali.

 

3. Beragam diskon di merchant terpilih. Ini dia salah satu fitur yang bisa kamu dapatkan jika kamu bergabung dalam Asuransi Jaga Sehat Plus. Kamu bisa mendapatkan diskon-diskon seru yang bersahabat dengan dompetmu dan membuat kamu bisa lebih hemat dalam mengatur keuangan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan tiket nonton gratis di Blitz Megaplex Grand Indonesia setiap bulan! Seru banget, dong. Tiketnya bisa banget dimanfaatkan untuk nonton bersama ibunda tersayang.

 

4. Rentang usia masuk pendaftaran asuransi dimulai dari 0,5 hingga 60 tahun. Rentang usia yang cukup panjang membuat asuransi ini menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, kamu tidak hanya bisa mendaftarkan ibunda tercinta saja dalam Asuransi Jaga Sehat Plus, tetapi juga bisa mendaftarkan anak, istri, atau bahkan anggota keluarga kamu yang lain. Semakin dini, tentunya semakin baik karena jaminan proteksinya lebih terjamin.

 

5. Penghitungan premi sederhana. Masih terkait dengan poin di atas, penghitungan premi yang harus kamu bayarkan sangat bergantung dengan usia tertanggung dan juga plan yang dipilih. Jadi, kamu tidak akan dirugikan dengan penghitungan premi yang ribet dan seolah tidak transparan. Dan juga, patut kamu ketahui bahwa jumlah premi yang dikenakan tetap namun akan mengalami penyesuaian setiap tiga tahun kepesertaan polis. Kamu bisa mendapatkan diskon premi jika jumlah tertanggung lebih dari satu, lho.

 

Nah, itu dia alasan mengapa Asuransi Jaga Sehat Plus cocok dijadikan sebagai kado untuk ibunda tercinta. Gimana menurut kamu? Tertarik untuk mendaftarkan ibunda dalam asuransi kesehatan ini?


BERITA LAINNYA

Gambar: Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini
Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini

“Dua sejoli menjalin cinta. Cinta bersemi dari SMA. Galih dan Ratna mengikat janji.Janji setia setia abadi.”

Gambar: Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi
Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi

Semangat Kartini memberi keleluasaan untuk kaum perempuan menjadi apa saja, bekerja keras, dan mewujudkan cita-citanya.

Gambar: Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar
Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar

Menurut pendapatmu, apakah hal yang paling bisa membuatmu bahagia? Apakah uang? Gadget? Atau berbagai hal yang berkaitan dengan materi?

Gambar: Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain
Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Banyak orang yang rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi kebahagiaan orang yang ada disekitarnya. Alasannya,

Gambar: Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017
Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017

Tahun baru identik dengan resolusi baru. Semua orang ingin mengubah hidup mereka dan memperbaiki semua kesalahan yang sudah dilakukan di tahun lalu

Gambar: Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!
Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!

Semua orang termasuk kamu, tentunya sangat menyukai dan menunggu sekali akan kedatangan hari liburan. Bagaimana tidak, pada saat hari libur ini

Memuat Lebih