BERITA JAGADIRI


Gambar: Ini Asuransi yang Cocok untuk Anak
Ini Asuransi yang Cocok untuk Anak

Seperti yang kita ketahui, hari kasih sayang memang identik dengan adanya pemberian kado berupa coklat maupun bunga kepada orang yang sangat disayangi maupun dicintai, misalnya saja orang tua yang memberikan banyak kado ke sang anak. Namun, sebenarnya di hari kasih sayang ini, orang tua tidak melulu loh harus memberikan kado kepada anaknya, melainkan sebaiknya membuatkan si anak asuransi yang nantinya bisa melindungi si anak ketika terjadi bencana yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu saja, dengan adanya pembuatan asuransi ini, baik itu asuransi kesehatanmaupun pendidikan, tentu saja dapat dijadikan sebagai tabungan yang akan menyelamatkan anak di masa yang akan mendatang.

 

Berbicara mengenai asuransi untuk anak, ternyata terdapat beberapa asuransi yang sangat cocok dan wajib dimiliki oleh seorang anak. Apa sajakah itu? Berikut ini asuransi yang sangat penting dibuatkan untuk anak tercinta. Disimak, deh!

 

1. Asuransi Pendidikan. Siapa sih yang tidak mau membuatkan asuransi pendidikan untuk anak mereka? Semua orang tua tentunya sangat menginginkan untuk mengasuransikan pendidikan anaknya. Bagaimana tidak, dengan dibuatkannya sang anak sebuah asuransi pendidikan, tentu akan menjamin pendidikan si anak sampai dengan memasuki jenjang perguruan tinggi. Bahkan, jika seandainya umur orang tua sang anak tidak berusia panjang, namun dengan memiliki sebuah asuransi pendidikan ini, maka anaknya pun tetap masih bisa bersekolah lantaran perusahaan asuransi sudah menjamin semua biaya pendidikan. Biasanya, untuk asuransi pendidikan untuk anak ini, pihak asuransi memberikan dua produk pilihan asuransi untuk pendidikan yaitu Tabungan Proteksi dan My Education. Dimana, asuransi Tabungan Proteksi menanggung biaya yang lebih besar dibandingkan dengan asuransi My Education.

 

2. Asuransi Jiwa. Mungkin sebagian orang mengira, jika mempunyai asuransi jiwa untuk anak ini tidak terlalu penting, disebabkan asuransi yang lainnya sudah mampu meng-cover tanggungannya. Akan tetapi, hal yang seperti ini tentu salah besar. Mengapa? Yup, membuat asuransi jiwa yang diperuntukkan kepada anak, maka anak akan mendapatkan jaminan hidupnya hingga hari tua. Menariknya, asuransi jiwa ini dapat digantikan pembayarannya oleh si anak apabila anak sudah beranjak dewasa dan sewaktu-waktu orang tuanya meninggal dunia. Untuk asuransi jiwa anak ini, bisa memilih produk asuransi yang modern dengan nama Tabungan Proteksi atau disingkat dengan Tapro.

 

3. Asuransi Kesehatan. Nah, untuk asuransi kesehatan sendiri tentu sudah banyak orang tua yang membuatkannya untuk anak mereka. Ya, digunakannya asuransi kesehatan untuk anak ini, akan menjamin semua tanggungan pengobatan jika anak terserang penyakit. Tidak hanya itu saja, anak pun akan mendapatkan tanggungan untuk penyakit kritis dan rawat inap di rumah sakit.

 

Yuks, untuk para orang tua disegerakan membuatkan asuransi untuk anak. –SH–


BERITA LAINNYA

Gambar: Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini
Remake Galih dan Ratna: Antara Generasi Dulu dan Kini

“Dua sejoli menjalin cinta. Cinta bersemi dari SMA. Galih dan Ratna mengikat janji.Janji setia setia abadi.”

Gambar: Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi
Bebaskan Diri Tanpa Khawatir Risiko Untuk Menggapai Mimpi

Semangat Kartini memberi keleluasaan untuk kaum perempuan menjadi apa saja, bekerja keras, dan mewujudkan cita-citanya.

Gambar: Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar
Hal Sederhana Untuk Membahagiakan Orang Sekitar

Menurut pendapatmu, apakah hal yang paling bisa membuatmu bahagia? Apakah uang? Gadget? Atau berbagai hal yang berkaitan dengan materi?

Gambar: Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain
Bahagiakan Dirimu Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Banyak orang yang rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi kebahagiaan orang yang ada disekitarnya. Alasannya,

Gambar: Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017
Life-Changing Resolutions Untuk Diterapkan di Tahun 2017

Tahun baru identik dengan resolusi baru. Semua orang ingin mengubah hidup mereka dan memperbaiki semua kesalahan yang sudah dilakukan di tahun lalu

Gambar: Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!
Agar Tetap Semangat Kerja Sehabis Liburan? Lakukan Cara Ini!

Semua orang termasuk kamu, tentunya sangat menyukai dan menunggu sekali akan kedatangan hari liburan. Bagaimana tidak, pada saat hari libur ini

Memuat Lebih