Article

Konser Ed Sheeran Sebentar Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Informasi Updatenya

17:30, 22 February 2024

21 konser ed sheeran sebentar lagi  jangan sampai ketinggalan  ini informasi updatenya 1980x1080

Informasi Terkini Konser Ed Sheeran

 

Penggemar Ed Sheeran pasti udah nggak sabar kan buat nonton penampilan Mas Ed. Konser ini bakal diadain di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024. Jadi kamu harus segera siap-siap karena bentar lagi konser akan berlangsung. Kamu yang udah menunggu lama buat bisa nonton Ed Sheeran, penting buat tahu informasi updatenya. Konser Ed Sheeran bakal diadain sebentar lagi, dan kamu sudah tau belum kalo ada update terbaru terkait lokasi konser? Biar gak bingung Jadimin bakal kasih tau informasinya dan info menarik terkait konser Ed Sheeran.
 

Perubahan Lokasi Konser

Sebelumnya konser Ed Sheeran akan di selenggarakan di Stadion GBK, tapi ternyata ada perubahan lokasi konser nih guys. Konser Ed Sheeran akan dipindahkan di Jakarta International Stadium (JIS). Infonya pemindahan lokasi ini dikarenakan akan ada pertandingan sepak bola di bulan yang sama dengan konser yang diadakan. Banyak nih penonton yang kecewa karena pemindahan lokasi, dengan alesan segi transportasi dan akses menuju stadion yang kurang memadai.

Konsep Panggung Konser Ed Sheeran di Jakarta

Beda dari tahun 2019 yang lalu, dari informasi yang beredar konser Ed Sheeran 2024 ini mengusung konsep panggung 360 derajat, jadi stagenya akan berada ditengah.

Dengan konsep ini kamu bakal merasa puas buat nyaksiin panggung dari Ed Sheeran dan tim dari Ed Sheeran akan mengatur setiap spot dan dipastiin enggak ada spot kosong sehingga suasana konser akan lebih terasa dan lebih meriah. Udah enggak sabarkan buat nyaksiin konsernya? Karena akan pengalaman yang berbeda yang nggak bakal kamu dapetin dari konser sebelumnya.

Visual yang Totalitas

Hal menarik lain yang juga ditawarin oleh konser ini adalah visual yang totalitas. Jadi visual Konser +–=÷× Tour Ed Sheeran juga bakal nampilin Giant LED memutar dan juga terdapat 6 panggung kecil dengan layar berbentuk seperti pik gitar, jadinya visualnya bakal terlihat lebih keren dan jelas banget dari berbagai penjuru.

Ada Bintang Tamu Calum Scott

Calum Scott juga hadir di konser Ed Sheeran ini loh. Jadi, nantinya kamu nggak cuma bisa nikmatin penampilan Ed Sheeran aja tapi juga ada penyanyi lain yang luar biasa ini. Adanya bintang tamu ini, bakal bikin konser makin meriah.

Konser Makin Seru Bareng Jaga Konser

Nonton konser juga butuh persiapan, enggak cuma bawa tiket tapi kamu juga harus siapin keamanan buat diri kamu pas nonton konser. Kalo konser udah pecah, pasti bakalan ada aja momen rusuh yang bakal ngancem keamanan kamu. Biar nonton konsernya tenang dan makin seru kamu perlu Jaga Konser. Jaga Konser, asuransi nonton konser yang lindungin kamu selama kegiatan konser, mulai dari kamu berangkat sampe kamu pulang nonton konser bakal dijagain sama Jaga Konser dari JAGADIRI, seperti resiko saat nonton konser yang bisa akibatin cidera, perjalanan berangkat dan pulang yang beresiko kecelakaan bakal di cover sama Jaga Konser, jadi enggak perlu takut lagi buat lakuin apa aja yang kamu suka. Yuk daftar sekarang, preminya murah loh, mulai dari Rp19ribu rupiah aja, cek produknya di Jaga Konser.
 

Baca Juga : List Perkiraan Lagu Yang Akan Dibawakan Di Konser Ed Sheeran

Harga Tiket Ed Sheeran 2024

Kamu yang belum beli tiketnya, sebaiknya cepetan beli karena mungkin saja tiket akan segera habis. Tiket konser Ed Sheeran ini ada beberapa jenis nih, yang termurah hanya Rp900.000 aja. Sedangkan tiket termahal mencapai Rp5.000.000.

Harga tiket ini diklasifikasikan menjadi beberapa pilihan yaitu:

Green: Rp900.000

Yellow: Rp1.500.000

Orange: Rp2.000.000

Blue: Rp2.500.000

Purple: Rp3.500.000

Pink: Rp5.000.000

Kamu bisa beli tiket ini melalui situs di edsheeraninjakarta.com
 

Biar nonton konser kamu makin seru, Jadimin kasih tau perkiraan list lagu yang akan dibawakan Ed Sheeran cek disini ya.

Baca Juga : List Perkiraan Lagu Yang Akan Dibawakan Di Konser Ed Sheeran

Kalau kamu udah yakin mau nonton konser Ed Sheeran di Jakarta, kamu juga perlu buat ningkatin perlindungan selama konser. Kita emang nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kalau kamu punya asuransi kamu bakal lebih terlindungi.

Kamu bisa miliki asuransi Jaga Konser dari JAGADIRI. Asuransi ini bakal bantu kamu tetap aman dan tenang saat konser karena asuransi bakal beri kamu perlindungan optimal.

Kalau ternyata kamu punya asuransi ini, nantinya bisa nikmatin banyak keuntungan menarik kayak premi yang murah banget yaitu cuman Rp19.000 aja perbulan. Selain itu, kamu juga bisa lebih terlindungi mulai dari berangkat konser sampai pulang konser. Nantinya kamu juga berkesempatan buat dapet santunan ketika terjadi meninggal dunia atau perawatan di rumah sakit.

Langsung aja yuk cek halaman Jaga Konser untuk informasi lebih lanjut dan pembelian asuransi Jaga Konser dari JAGADIRI supaya kamu nyaman saat nonton konser.

 

Referensi : 

https://www.google.com/amp/s/www.pramborsfm.com/amp/music/fakta-fakta-konser-ed-sheeran-di-jakarta-konsep-panggung-yang-unik-sampai-setlist-mathematics-tour

https://www.kompas.id/baca/ekonomi/2024/02/20/perpindahan-tempat-konser-ed-sheeran-penontonpun-merugi?open_from=Section_Terbaru

https://www.cxomedia.id/art-and-culture/20240220203336-24-179977/kenapa-konser-ed-sheeran-pindah-ke-jakarta-international-stadium

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1