Article

Biar Gak Salah Pilih - Ini Dia Asuransi Jiwa dengan Keuangan Terbaik di Indonesia

13:52, 20 March 2023

08 1980x1080  5

Pilih yang Punya Keuangan Terbaik ya Gaes

 

Kita semua tau kalau hidup ini penuh sama ketidakpastian. Kita gak pernah tau apa yang bakalan terjadi besok, entah itu hal yang baik atau buruk. Makanya, penting  buat kita untuk nyiapin diri dan keuangan dengan baik. Salah satu cara yang bisa kita lakuin adalah dengan punya asuransi jiwa terbaik. Tapi, dengan banyaknya jenis asuransi jiwa yang ada di Indonesia, kadang kita jadi bingung buat milih yang mana yang paling cocok buat kita. Nah, dalam artikel ini, Jadimin bakalan ngebahas tentang asuransi jiwa dengan keuangan terbaik di Indonesia. Jadi, kalau kamu lagi bingung mau beli asuransi jiwa terbaik, scroll terus artikel ini ya!
 

Manfaat Punya Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa mungkin terdengar sebagai sesuatu yang bukan jadi prioritas untuk sebagian orang. Tapi percaya deh, punya asuransi jiwa bisa ngebantu kamu banget. Kenapa? Soalnya asuransi jiwa bakalan ngasih perlindungan finansial buat keluarga kamu kalau suatu saat kamu udah gak ada lagi. Bayangin deh, kalau tiba-tiba kamu harus ninggalin keluarga, dan mereka harus ngadepin beban finansial yang besar karena gak ada yang ngegantiin penghasilan kamu. Nah, asuransi jiwa ini bakalan ngebantu buat ngegantiin penghasilan kamu dan ngeringanin beban keluarga yang ditinggalkan.

Terus nih gaes, dengan punya asuransi jiwa, kamu juga bisa memenuhi kewajiban hukum. Ada beberapa peraturan yang mengharuskan kita buat punya asuransi jiwa, apalagi kalau kamu adalah kreditur atau debitur. Contohnya, pas kamu mau ngajuin pinjaman ke bank atau lembaga keuangan, biasanya pihak tersebut bakalan menuntut kita buat punya asuransi jiwa sebagai salah satu syarat pengajuan pinjaman.

Dari beberapa manfaat yang udah Jadimin sebut, pastinya makin jelas ya, kalau punya asuransi jiwa adalah suatu hal yang penting banget dan harus kamu pertimbangin dengan serius. Kita gak pernah tau apa yang bakalan terjadi di masa depan, dan punya asuransi jiwa bisa jadi solusi buat ngadepin segala kemungkinan yang ada. Makanya nih gaes, jangan ragu ya buat pilih asuransi jiwa terbaik dan tepat buat diri kita dan keluarga.

 

Faktor-faktor yang harus dipertimbangin buat pilih asuransi jiwa terbaik
 

Buat pilih asuransi jiwa terbaik, ada beberapa faktor yang perlu kamu pertimbangin dengan matang biar gak salah pilih nih gaes:
 

  1. Kamu harus pertimbangin kebutuhan perlindungan finansial kamu dan keluarga. Pastiin jumlah asuransi yang kamu pilih sesuai sama kebutuhan kamu buat ngelindungin keluarga kalau terjadi sesuatu sama diri kamu.
     

  2. Kamu juga harus pertimbangin jenis asuransi jiwa yang bakalan kamu pilih. Ada dua jenis asuransi jiwa, yaitu asuransi jiwa murni dan asuransi jiwa unit link. Asuransi jiwa murni cuman nawarin perlindungan jiwa aja, sedangkan asuransi jiwa unit link nawarin perlindungan jiwa sekaligus investasi juga.
     

  3. Perhatiin juga besarnya premi yang harus kamu bayar. Pastiin premi yang kamu bayar gak terlalu ngebabanin keuangan kamu ya, tapi tetep bisa ngasih perlindungan yang memadai meskipun dengan premi yang rendah.
     

  4. Pastiin kamu pilih perusahaan asuransi yang terpercaya dan punya reputasi yang baik di masyarakat. Hal ini penting banget buat mastiin klaim asuransi kamu bakalan terbayar kalau terjadi sesuatu sama diri kamu. 
     

  5. Kamu juga harus perhatiin masa berlaku asuransi. Pastiin masa berlaku asuransi yang kamu pilih sesuai sama kebutuhan kamu. Jangan sampe kamu milih masa berlaku yang terlalu pendek alhasil kamu harus memperpanjang asuransi pake premi yang lebih tinggi.
     

Dari beberapa faktor yang udah Jadimin sebut diatas, udah jelas ya kalau memilih asuransi jiwa terbaik bukanlah hal yang gampang dan harus dilakuin dengan sangat hati-hati. Makanya gaes, sebelum milih asuransi jiwa, pastiin kamu udah mempertimbangkan semua faktor tersebut dengan baik biar kamu gak salah pilih dan bisa dapetin perlindungan finansial yang maksimal. 
 

Baca Juga: Istilah Polis Asuransi Jiwa yang Perlu Kamu Pahami

 

Asuransi Jiwa dengan Keuangan Terbaik 

Di Indonesia, ada banyak perusahaan asuransi yang nawarin produk asuransi jiwa terbaik dengan berbagai macem keunggulan dan manfaat. Tapi, gak semua perusahaan asuransi punya keuangan yang stabil dan sehat, jadinya kamu harus bener-bener selektif buat memilih asuransi jiwa dengan keuangan terbaik di Indonesia.

Salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik yang punya keuangan terbaik di Indonesia adalah JAGADIRI. JAGADIRI pada tanggal 27 Januari 2015 diawali sama kemunculan PT Central Asia Financial (CAF) yang adalah salah satu bagian dari keluarga besar Salim Group. CAF sendiri udah dapetin izin resmi beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga anggota dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Gak cuman itu, JAGADIRI yang mengedepankan aspirasi kamu dan nyediain perlindungan tanpa beban ngasih kenyamanan yang dihadirin lewat produk-produk inovatif salah satunya Jaga Jiwa. Terus, JAGADIRI juga ngasih transparansi laporan keuangan yang bisa kamu cek disini ya gaes! Pastinya kalau kamu pake JAGADIRI semuanya bakalan aman, nyaman, dan terpercaya. 

Jadi tunggu apalagi gaes, mendingan langsung pake asuransi jiwa terbaik Jaga Jiwa dari Jagadiri, yang udah terpercaya dan punya keuangan terbaik di Indonesia. Terus niih, Asuransi Jaga Jiwa bukan asuransi biasa. Dengan proses aplikasi cepat dan tanpa repot, Kamu akan terlindungi mulai dari Rp 23,000 untuk masa perlindungan 1 tahun. Proses klaimnya pun cepat. Sudah saatnya semua jiwa terlindungi dengan Jaga Jiwa.
 

Sumber:

Ayovaksindinkesdi, 2023.
https://www.ayovaksindinkeskdi.id/asuransi-jiwa-terbaik/

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1