Article

10 Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia

11:09, 25 January 2024

05 10 asuransi kesehatan terbaik di indonesia 1980x1080

Jagadiri Jadi Salah Satu Asuransi Kesehatan Terbaik

 

Memberi perlindungan pakai asuransi kesehatan itu memang jadi sesuatu yang penting. Apalagi kalau kamu ternyata termasuk orang yang sering mengalami masalah kesehatan. Dengan punya asuransi kesehatan, kamu akan lebih tenang karena nggak perlu khawatir sama biaya rumah sakit yang seringkali sangat mahal. Tapi, sebelum kamu beli asuransi kesehatan, sebaiknya tahu asuransi kesehatan terbaik yang menawarkan berbagai macam manfaat sesuai dengan apa yang kamu butuhin.


10 Asuransi Kesehatan Terbaik

Supaya kamu nggak salah pilih, sebaiknya kamu tahu kira-kira asuransi kesehatan yang terbaik yang ada di Indonesia itu apa aja sih! Langsung aja yuk cari tahu kira-kira asuransi terbaik di Indonesia tu apa aja:

1. Prudential

Rekomendasi yang pertama adalah asuransi kesehatan dari Prudential. Kamu mungkin sudah sering dengar soal asuransi ini karena memang sudah ada sejak tahun 1995. Produk asuransi yang ditawarkan sama Prudential ini nyediain asuransi kesehatan sama asuransi jiwa. Kamu bisa pilih asuransi kesehatan yang bisa ngasih pertanggungan biaya rawat inap bagi masyarakat bahkan dengan usia maksimal 85 tahun.
 

2. Allianz

Rekomendasi lain yaitu Allianz. Layanan asuransi ini juga sangat terkenal di Indonesia. Asuransi ini cukup menarik apalagi ada yang namanya no klaim bonus yang artinya kalau ternyata kamu nggaku melakukan klaim sama sekali, nantinya uang yang dibayarkan akan dikembalikan ke kamu sebanyak 20%.
 

3. Manulife

Kamu juga bisa nemuin asuransi kesehatan dari Manulife. Asuransi ini udah ada sejak tahun 1989, dan kamu juga perlu tahu kalau ternyata perusahaan ini asalnya dari Kanada. Salah satu produk menarik dari Manulife adalah MiUltimate HealthCare (MiUHC). Untuk dapetin produk ini, kamu bisa pilih premi 12 jutaan per tahun. Asuransi ini bisa bantu kamu cover biaya rumah sakit untuk perawat inap, melahirkan, perawatan gigi, bedah dan lain sebagainya.
 

4. Asuransi Sinar Mas 

Asuransi ini juga masuk sebagai salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Rating yang dimiliki sama asuransi ini juga cukup bagus yaitu AA+ menurut Insurance Financial Strength.
 

5. AIA 

Asuransi kesehatan terbaik berikutnya yaitu dari AIA. Perusahaan ini berasal dari Hongkong dan bisa ngasih kamu jaminan kesehatan yang menarik. Penyedia asuransi ini bekerja sama dengan BCA jadi kalau kamu nasabah BCA akan lebih gampang buat daftar dan dapetin berbagai macam penawaran menarik.
 

6. AXA Mandiri

Rekomendasi asuransi kesehatan terbaik lainnya adalah AXA mandiri. Layanan asuransi ini nyediain berbagai produk menarik dengan premi yang paling murah mulai dari Rp100.000 saja. Kamu bisa pilih produk Asuransi mana yang paling sesuai sama kebutuhan kamu. Harga premi juga tergantung sama beberapa faktor, jadi kamu harus baca dengan sungguh-sungguh tentang ketentuan yang berlaku.
 

7. Sun Life 

Kalau kamu cari asuransi kesehatan terbaik lainnya kamu juga bisa pilih Sun Life. Asuransi ini punya banyak produk menarik salah satunya yaitu Sun Medical Platinum. Produk ini cocok buat penderita kanker karena bisa membantu cover biaya perawatan rumah sakit khusus untuk penyakit kanker.
 

8. BRI Life

Kamu mungkin nggak nyangka kalau ternyata BRI itu juga punya asuransi kesehatan yang namanya BRI life. Asuransi ini punya produk menarik dengan premi yang cukup murah yaitu mulai dari Rp50.000 aja. Tapi kalau kamu tertarik sama produk dari BRI life, kamu harus ngenalin apa aja produk yang ditawarkan sama apa aja yang di cover sama perusahaan.
 

9. Cigna Proteksi Sehat

Kamu harus tahu kalo asuransi Cigna ini asalnya dari Amerika Serikat. Asuransi ini sudah termasuk salah satu asuransi yang bisa beri kamu banyak keuntungan. Kamu bisa dapat manfaat dari Cigna proteksi sehat dengan premi yang cukup terjangkau.
 

10. JAGADIRI 

Asuransi kesehatan terbaik berikutnya yang juga sangat direkomendasikan buat kamu adalah JAGADIRI. Penyedia layanan asuransi ini punya banyak produk menarik seperti Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Plus, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan Jagadiri termasuk perusahaan asuransi dengan financial terbaik di Indonesia.

Kalau kamu butuh layanan asuransi yang mudah, nawarin banyak manfaat, premi terjangkau, produk-produk dari JAGADIRI ini bisa jadi pilihan terbaik. Kamu bisa pilih produk Jaga Sehat Plus (JSP) dari JAGADIRI karena produk ini punya premi terjangkau, tapi keuntungan yang ditawarkan nggak main-main.

Kamu akan merasa tenang karena asuransi ini beri kamu keuntungan seperti premi balik 50% dan dibayarkan setiap 3 tahun kalau kamu nggak melakukan klaim apapun. Premi juga sangat murah yaitu cuma mulai dari 90ribuan aja. Selain itu ada layanan cashless jadi nggak perlu reimburse kalau kamu lagi dirawat di rumah sakit.
 

Sekarang kamu udah tahu kan 10 asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Kamu bisa pilih produk Asuransi Jaga Sehat Plus dari JAGADIRI kalau ingin punya perlindungan optimal. Yuk langsung aja beli produk Jaga Sehat Plus dan jangan ragu buat hubungi customer servicenya melalui website JAGADIRI.

 

Sumber : 

https://www.popmama.com/life/health/silvi-shelvyani/rekomendasi-asuransi-kesehatan-keluarga-terbaik2023

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1