Article

5 Rekomendasi Asuransi Motor Terbaik untuk Motor Kesayangan Kamu

15:48, 30 January 2024

09 5 rekomendasi asuransi motor terbaik untuk motor kesayangan kamu 1980x1080

Jaga Motorku Pilihan Terbaik

 

Kamu pasti sudah tahu kalau asuransi motor berfungsi buat bantu ngelindungin motor kesayangan kamu. Banyak orang yang memutuskan buat beli asuransi motor karena ini terbukti efektif ngasih perlindungan finansial dari berbagai resiko seperti motor rusak, kehilangan motor, atau bahkan kecelakaan. Kalau kamu ternyata juga pengen banget punya asuransi motor, penting banget buat tahu asuransi motor terbaik yang ada di Indonesia.
 

5 Rekomendasi Asuransi Motor Terbaik

Kalau kamu emang pengen banget nemuin asuransi terbaik, kamu emang perlu bandingin beberapa asuransi yang ada di Indonesia. Tapim, nggak usah bingung kalau kamu pengen punya asuransi motor, di sini ada 5 rekomendasi asuransi motor terbaik yang bisa bantu kamu nentuin pilihan yang paling tepat:

1. Asuransi Motor Sinarmas

Rekomendasi asuransi motor terbaik pertama yaitu asuransi Sinarmas motor. Penyedia layanan asuransi ini cukup populer di Indonesia karena emang udah sangat berpengalaman. Kalau kamu pilih asuransi ini, kamu bisa nikmatin banyak keuntungan misalnya saja asuransi bisa mencapai usia maksimal motor 10 tahun dan kamu juga bisa melakukan pembelian secara online.

2. Garda Motor

Garda motor bisa kamu pilih karena nawarin banyak kelebihan, salah satunya adalah jaminan perlindungan yang bisa diperluas. Jadi, asuransi ini nggak cuma bisa ngasih perlindungan pada motor kamu, tapi juga bisa ngasih perlindungan sekaligus pada pengendaranya kalo terjadi kecelakaan.

Tapi kamu juga perlu tahu kalau asuransi motor ini cuma nyediain perlindungan TLO dan ngikutin harga dari motor kamu, jadi kemungkinan santunan yang kamu dapet juga akan menurun nominalnya. Proses klaim asuransi juga nggak bisa dilakuin secara online, tapi kamu perlu datang langsung ke kantor cabang.

3. Asuransi Mikro Motolite Zurich 

Kamu pastinya udah pernah dengar tentang Asuransi Zurich. Produk Asuransi motor dari penyedia layanan asuransi ini nawarin beberapa kelebihan premi yang murah loh yaitu cuma Rp50.000 aja buat lindungi motor kamu selama 1 tahun. Kamu juga bisa nikmatin proses klaim yang super mudah melalui call center yang selalu siap siaga selama 24 jam.

Kalau kamu pilih asuransi ini, satu kekurangan yang perlu kamu tahu adalah kamu cuma bisa dapat santunan maksimal 5 juta. Ini sebanding sih sama premi yang super murah.

4. Jasindo Oto Plus

Rekomendasi asuransi motor terbaik lain yang juga bisa kamu pilih adalah Jasindo Oto Plus. Produk Asuransi ini milik BUMN dan nawarin beberapa kelebihan. Kalau kamu pilih asuransi ini, kamu bakalan dapat pelindungan tambahan seperti perlindungan dari risiko akibat rusuh, bencana alam, huru-hara, dan tanggung jawab hukum terhadap pihak yang ketiga.

Kekurangan dari asuransi ini, kalau kamu buka website resmi dari Jasindo, kamu nggak bakalan nemu informasi yang jelas tentang gimana proses klaim yang perlu dilakukan sama  informasi penting lainnya.

5. Asuransi Jaga Motorku dari JAGADIRI

Kalau kamu pengen dapat perlindungan optimal dan nggak terlalu khawatir sama premi yang mahal, asuransi Jaga Motorku dari JAGADIRI bisa jadi opsi yang menarik. 

Kelebihan dari asuransi Jaga Motorku ini adalah kamu bisa dapetin santunan meninggal dunia dan juga biaya pengobatan serta perlindungan untuk kendaraan motor kamu. Kalau asuransi sudah aktif, kamu bisa melakukan klaim bahkan hanya dengan masa tunggu satu kali 24 jam.

Asuransi ini nggak cuma nerima buat motor baru, tapi juga motor bekas dengan usia maksimal 9 tahun. Asuransi ini bakal beri perlindungan sampe usia motor maksimal 10 tahun.

Dengan asuransi JAGADIRI, kamu bakalan merasa tenang. Asuransi ini bakal cover biaya pengobatan, dan akan beri santunan kalau sampai mengalami cacat akibat kecelakaan. 

Hal lain yang membuat asuransi Jaga Motorku dari JAGADIRI ini sangat menarik adalah santunan meninggal dunia cukup besar yaitu mencapai 25 juta.

Bukan cuman santunan buat korban yang meninggal, tapi motor kamu juga bakal dapat santunan kalau sampai hilang atau rusak.

Asuransi Jaga Motorku dari JAGADIRI ini memang sangat recommended banget buat kamu. Kalau mau beli produk ini, kamu bisa langsung membuka website dan isi formulir yang tersedia. Nantinya, pihak asuransi bakal menghubungi kamu buat melakukan konfirmasi.

Nah sekarang kamu udah tahu kan rekomendasi asuransi motor terbaik. Nggak usah ragu buat milih asuransi Jaga Motorku dari JAGADIRI. Kamu bakal puas banget sama kelebihan dan manfaat yang ditawarin sama produk Asuransi JAGADIRI ini. Yuk, langsung aja beli asuransi ini dengan daftar melalui website JAGADIRI atau menghubungi customer servicenya ya.

 

Sumber:

https://id.my-best.com/139439

https://www.cermati.com/artikel/rekomendasi-asuransi-motor-terbaik

https://news.republika.co.id/berita/ra5flf6516000/enam-rekomendasi-asuransi-motor-terbaik

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1