Article

5 Jaga Diri dari K.O Gaming

16:52, 25 January 2021

Jan 2021 16

Gampang Dipraktekin!

Lagi di rumah aja dan mulai ketagihan nge-game? Kamu nggak sendiri. Jadimin bagi tips jadi pahlawan di game dan tetap fit selama pandemi. Cekidot!

 

1. Pilih hero yang sesuai, biar nggak jadi beban

Suka ngiri sama hero orang lain? Nggak apa-apa. Wajar kok, tapi kamu perlu perhatiin ini juga gaes. Hero pilihan masing-masing beda karena sesuai sama kemampuannya. Gitu juga dengan kamu.

 

Pilih hero yang terbaik, biar kamu nggak beban pas main game. So, kamu fokus sama kekuatan dan kelebihannya. Semangat!

 

2. Beli senjata keren biar makin gercep

Di beberapa game, ada yang pake senjata tertentu biar lebih cepat ngalahin lawan. Senjata keren jadi incaran kamu pas mau upgrade di shop-nya. Nggak jarang kamu “ngoyo” atau maksain diri untuk beli senjata.

 

Nggak perlu buru-buru, yang penting kamu masih bisa gercep mainnya. Enjoy aja ya gaes, prioritasin strategi main juga biar war makin seru.

 

3. Latihan 3-4 jam tiap hari

Kamu udah mulai nekunin gaming nih. Makanya kamu bela-belain latihan 3-4 jam tiap hari. Biar makin jaga diri dari K.O. Salut!

 

Sst, tapi kamu juga kudu seimbangin antara main game dan kehidupan nyata. Sesimpel... jangan lupa mandi dan makan juga. Mandi buat nenangin pikiran dan rileksin tubuh. Makan untuk ngisi energi dan ningkatin stamina supaya tambah fokus mainnya.

 

Hayo, udah makan dan mandi belum hari ini?

 

4. Olahraga tipis-tipis buat lemesin jari

Main game ngelibatin sebagian anggota tubuh, di antaranya mata dan jari tangan. Kedua bagian ini yang paling rawan kaku, pegel, dan kena penyakit tertentu.

 

Karena itu, coba deh kasih jeda buat istirahat. Manfaatin waktu istirahat kamu dengan olahraga tipis-tipis. Buat lemesin jari, mata, dan leher, biar otot dan sendi nggak kaku. Habis itu, baru deh main lagi!

 

5. Lindungin diri dengan asuransi klaim gampang

Zaman sekarang, kamu udah bisa akses macam-macam asuransi klaim gampang di internet. Salah satunya khusus gamers. Mungkn nggak semua yang nyediain, tapi kamu tau mana asuransi online terbaik buat kamu.

 

Asuransi klaim gampang dibutuhin banget buat kamu sebagai gamers karena:

- Nggak perlu periksa kesehatan,

- Premi terjangkau, Rp 10 ribu aja udah bisa lindungin 1 tahun,

- Santunan 100% uang pertanggungan kalo kamu terdiagnosis penyakit: glaukoma (kerusakan saraf mata), gagal jantung, kelainan saraf pergelangan tangan, dan peradangan di bagian ibu jari.

 

Jagain diri dari K.O nggak melulu soal game

Ada waktu, tenaga, dan kesehatan yang harus kamu maksimalin. Kalah nge-game nggak masalah, selama tubuh kamu sehat tanpa gejala penyakit, kenapa nggak? Masih bisa dilanjut kan mainnya?

 

Karena itu, yuk aware sama perlindungan tubuh dan jiwa biar gaming-nya jalan terus!

 

Oh iya, Jadimin dapet inspirasi tulis ini dari konten Instagram @jagadiri_id. Follow yuk biar update terus!

Recent News

  • Ojk  otoritas jasa keuangan  vector logo
  • Aaji logo asli png kecil
  • Globalsign trust seal1
  • Klikpay
  • Master
  • Va square