Article

Gowes Bareng ke Nusa Dua?

11:19, 14 December 2021

Resize blog   gowes bareng ke nusa dua 1980x1080

Bareng L’etape Indonesia di Bali Aja!

Gowes bareng selama pandemi, kenapa nggak? Kamu tetep bisa gowes di acara L’etape Indonesia! Check it out soal L’etape Indonesia di Bali yuk, Teman JAGADIRI!


Sekilas tentang L’etape Indonesia
L’Etape Indonesia adalah bagian dari Tour de France, sebuah ajang balap sepeda internasional. Di Indonesia, acara L’Etape udah berlangsung di Nusa Dua, Bali pada 6-7 November 2021 dan bakal diselenggarain lagi di Yogyakarta pada 4-5 Desember 2021. Jadi, buat kamu yang kangen banget gowes secara offline, kamu bisa ikuti acaranya atau nonton langsung di Yogyakarta. 

Kamu juga bisa nonton atau ikuti balap sepedanya secara online. Karena L’etape Indonesia ngadain acaranya secara hibrida atau berlangsung secara offline dan online. 

Dirangkum dari laman Rocktix, ajang balap sepeda ini juga diadain di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 20 Februari 2022. Pas banget, kamu bisa sekalian nonton balap MotoGP nih, Teman JAGADIRI! 

Mau tau keseruan L’etape Indonesia di Nusa Dua, Bali? Scroll dulu yaa Teman JAGADIRI! 


JAGADIRI resmi jadi official partner L’Etape Indonesia
Serunya lagi, JAGADIRI hadir dan resmi jadi official insurance partner untuk kegiatan L’Etape Indonesia. Kamu bisa meet up bareng Jadimin kayak gini. 


Foto: Dok. Istimewa

JAGADIRI  berkomitmen ngelindungin semua peserta race di ajang balap sepeda ini. Iya dong, Soalnya JAGADIRI adalah asuransi online yang belinya lewat website, bayarnya juga online dan polis langsung jadi. Praktis banget kan? *Syarat dan Ketentuan Berlaku.

So, seperti apa sih keseruannya L’etape Indonesia 2021? Yuk simak ulasan pre-event pertamanya di Bali!


Pre-event pertama L’etape Indonesia di Bali
Menjelang akhir 2021, L’etape Indonesia ngadain pre-event pertama di Bali. Tepatnya pada tanggal 6-7 November 2021. 

Acara ini berlangsung lancar dan diikuti oleh 125 peserta dari mancanegara. Acara balap ini juga nol kecelakaan atau zero accident. Kamu bakal banyak ketemu temen dan relasi baru seperti di foto ini. 


Foto: Dok. Istimewa

Dimulai dari garis start, ready, set, go! 


Foto: Dok. Istimewa

Asyik banget kan ketemuan secara offline?


Rute balapnya dari mana aja, Jadimin?
Menurut laman Instagram L’etape Indonesia @letape.indonesia, rutenya dimulai dari Nusa Dua, Kuta, Denpasar, Ubud, Sukawati hingga kembali ke Nusa Dua.

Jarak rutenya sekitar 115 km dengan elevasi yang terdiri dari 456 m total ascent dan 456 m total descent. Rute ini menjadi rute pemanasan yang siap bakar kamu sebelum acara utama L’etape Indonesia tahun 2022. 

Baca juga: 7 Hal Sepele yang Di-Skip Pesepeda di Jalan

Sst, teman JAGADIRI udah pada vaksinasi COVID-19 secara lengkap belum? Kalo udah, nanti ikutan di L’etape Indonesia di Yogyakarta dan Mandalika ya! 

Jangan lupa juga, lindungin diri kamu dengan Jaga Aman. Itu loh, asuransi bersepeda dan kegiatan ekstrem dari JAGADIRI. Mau jalanin hobi, travelling, dan sebagainya, jadi makin leluasa deh! Dapetin sekarang!


Foto: Facebook Official L’etape Indonesia by Tour de France 

Itulah sekilas ulasan pre-event pertama acara L’etape Indonesia di Bali 2021. Jadimin tunggu kamu di Yogyakarta dan Mandalika ya! 

Follow juga Instagram @jagadiri_id dan @letape.indonesia, biar kamu update terus info dan rute balap sepeda L’etape Indonesia. Yuk gowes!
 

Sumber:

https://www.roctix.com/letape-indonesia-2021 

https://bali.bisnis.com/read/20210706/561/1414572/ntb-tuan-rumah-letape-indonesia-tour-de-france-september-2021 

https://www.instagram.com/p/CU1V1DjJBF5/ 

https://www.beritasatu.com/olahraga/847951/balap-sepeda-letape-siap-digelar-di-mandalika 

https://www.instagram.com/p/CRJo_Jdsj6U/ 

Recent News

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1