Article

Asuransi Perjalanan Terbaik, Bisa Bebas Kemana Aja

14:04, 20 January 2023

02 1980x1080  11

Perjalanan Tanpa Beban

 

Setelah masa pandemi COVID-19 berakhir, dorongan buat travelling atau ngelakuin perjalanan bisa jadi udah gak bisa kebendung. Alasan buat travelling pastinya macem-macem ya, mulai dari karena urusan kerjaan atau sekadar liburan buat nenangin pikiran atau biasa disebut healing, gak sedikit orang rajin banget buat ngelakuin perjalanan yang lumayan jauh ke berbagai tempat dan lokasi. Gak cuman di dalam negeri, perjalanan juga gak jarang dilakuin sampai ke luar negeri. 
 

Walaupun transportasi sekarang ini udah makin canggih dan punya jaminan keselamatan yang gak perlu diraguin lagi, risiko buat ngalamin hal yang gak dipengenin pas di perjalanan masih sering kejadian. Mulai dari hilangnya barang bawaan, butuh pengobatan kesehatan tiba-tiba, sampe parahnya sih kecelakaan, semuanya adalah risiko yang mungkin aja terjadi. Kalau gak ada jaminan perlindungan, ngelakuin perjalanan pastinya malah bisa ngasih beban pikiran tersendiri. Itulah makanya asuransi perjalanan terbaik pas kamu lagi travelling gak boleh dilewatin. Ada banyak produk asuransi perjalanan yang bisa kamu pilih buat ngelindungin kamu pas travelling. Mau tau produk asuransi perjalanan terbaik apa aja yang bisa bikin kamu bebas kemana aja? Yukk scroll artikel ini! 


Baca Juga: Informasi dan Syarat Baru untuk Penerbangan Domestik

 

Apa itu Asuransi Perjalanan? 

Gampangnya sih, asuransi perjalanan punya tujuan buat ngasih perlindungan pas kamu lagi bepergian atau pergi liburan. Asuransi itu bisa sangat membantu kita, untuk meringankan dari potensi risiko apa pun. Gak perlu khawatir, buat dapetin asuransi perjalanan juga gak terlalu ribet. Kamu bisa dengan gampang dapetinnya. Beberapa orang mungkin masih asing sama asuransi perjalanan tapi beberapa negara di dunia bahkan udah ngewajibin para traveller atau para pelancong buat punya asuransi perjalan loh, misalnya negara-negara yang ada di Eropa dan Amerika. Asuransi perjalanan ini harganya juga cukup terjangkau kok, apalagi kalau dibandingin sama total harga perjalanan dan keuntungan yang bisa kamu dapetin, palingan cuma sepersekian persennya deh. Masih lebih mahal beli segelas kopi di bandara atau stasiun. 
 

Terus apa aja sih manfaat yang bisa kamu dapetin dari asuransi perjalanan? Umumnya sih, asuransi perjalanan bakalan nawarin manfaat berupa pertanggungan biaya medis wisatawan pas ngelakuin perjalanan. Tapi kalau dirasa masih kurang, ada beberapa premi tambahan yang bisa kamu pilih buat perlindungan. Misalnya perlindungan dari keterlambatan/kehilangan bagasi, penundaan jadwal perjalanan sampe pembatalan penerbangan, bahkan perlindungan buat rumah kamu kalau bepergian dan ninggalin rumah dalam jangka waktu yang cukup lama. Tapi sebelum kamu pilih asuransi perjalanan terbaik versi kamu, kamu juga harus pahami dulu jenis-jenisnya ya gaes! 

 

Jenis Asuransi Perjalanan yang Kamu Butuhkan

Pastinya biar kamu ngerasa aman dan nyaman pas lagi travelling, kamu harus pilih asuransi perjalanan terbaik sesuai sama jenis yang kamu butuhin. Nah, di Jagadiri, ada macem-macem jenis asuransi perjalanan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu pastinya. Berikut adalah jenis asuransi perjalanan terbaik yang udah Jadimin rangkum spesial buat kamu: 

  1.  Jaga Aman Plus 

Jaga Aman Plus ngasih perlindungan jiwa terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, dan ngasih manfaat pengembalian premi sebesar maksimum 110% dari total premi yang dibayarkan apabila gak ada klaim sampe akhir masa pertanggungan. Manfaatnya juga mantep banget nih gaes, mulai dari santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sampe Rp200 juta dan no claim bonus diberikan di akhir masa pertanggungan kalau di akhir masa pertanggungan gak ada klaim. 
 

  1. Jaga Aman 

Jalan raya yang padet, sarana transportasi yang kurang nyaman dan berbagai masalah lain selalu bisa menjadi potensi risiko untuk kita. Travelling ke tempat-tempat tujuan wisata favorit pun gak luput dari risiko keamanan diri. Jaga Aman hadir jadi solusi permasalahan seputar risiko kecelakaan yang mungkin terjadi di keseharian kita. Dengan proses aplikasi instan dan gak perlu repot, kamu bakalan terlindungi kapanpun, dimanapun. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 25.000 selama satu tahun penuh! Tunggu apalagi, segera lindungi diri kamu pake asuransi Jaga Aman sekarang.
 

  1. Jaga Aman Instan

Jaga Aman Instan adalah produk asuransi yang ngasih perlindungan jiwa buat nasabah atas risiko kecelakaan, termasuk perlindungan pas olahraga dan pekerjaan yang punya risiko tinggi berupa santunan meninggal dunia dan santunan perawatan rumah sakit karena kecelakaan dengan berbagai pilihan jangka waktu perlindungan yang disesuaikan sama kebutuhan nasabah. Jaga Aman Instan ngasih fleksibilitas dan kemudahan buat kamu untuk dapetin perlindungan yang sesuai kebutuhan kamu, kapanpun dan dimanapun. Produk ini gak bisa diperpanjang dan pembayaran premi cuman sekali di awal Polis aja gaes! Pastinya, kalau pake Jaga Aman Instan, bisa jadi pilihan asuransi perjalanan terbaik buat kamu. 

Nah, buat kamu yang pengen bisa bebas kemana aja dengan nyaman dan aman, Jadimin saranin buat pake Jaga Aman dari Jagadiri. Soalnya, cara aksesnya gampang, persyaratannya juga sederhana, dan pastinya jadi asuransi perjalanan terbaik yang wajib banget kamu punya! 

Yuk punya asuransi perjalanan terbaik sekarang! 

 

Sumber :

Cermati, 2021. 
https://www.cermati.com/artikel/7-asuransi-perjalanan-terbaik-bebas-travelling-tanpa-beban-pikiran 

Rukita, 2022. 
https://www.rukita.co/stories/rekomendasi-asuransi-perjalanan/

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp