Article

Makin Mesra, Ini 7 Destinasi Wisata Romantis yang Cocok Buat Liburan Bareng Pasangan

13:38, 6 February 2024

01 makin mesra  ini 7 destinasi wisata romantis yang cocok buat liburan bareng pasangan 1980x1080

Destinasi Liburan RomantIs Bareng Pasangan

 

Buat kamu yang pengen pergi liburan romantis sama pasangan atau istri tersayang, nggak perlu bingung lagi karena Indonesia banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Dari Sabang sampai Merauke, kamu bakal nemuin banyak tempat wisata romantis yang luar biasa.

Tapi emang sih, buat nentuin destinasi wisata romantis sama pasangan kadang bikin bingung. Nah, kalau kamu butuh referensi tempat wisata yang paling cocok buat kamu dan keluarga, di sini kita bakal kasih kamu beberapa rekomendasi.


8 Destinasi Wisata Romantis yang Cocok Buat Liburan

Supaya kamu bisa nemuin tempat wisata romantis bareng pasangan, yuk simak 8 rekomendasi destinasi wisata berikut ini ya:

1. Pantai Lengkuas di Belitung

Belitung pulau yang terkenal karena film”Laskar Pelangi” ini emang enggak bisa disangkal buat keindahan pantainya. Belitung punya daya tarik tersendiri, terutama Pantai Lengkuas. Pantai Lengkuas punya pasir putih yang sangat bersih dan air laut yang jernih, dan yang jadi daya tarik dari pantai ini adalah terdapat Menara Suar dan merupakan menara yang paling indah di Indonesia.

Menara suar yang ada di Pulau Lengkuas masih berdiri kokoh karena memang dirawat dan punya nilai sejarah serta estetika yang dimilikinya. Kamu bisa menikmati keindahan laut dengan gradasi yang menarik karena perpaduan antara laut yang bening, pasir pantai yang putih dan bersih, dan berbagai terumbu karang dari atas menara suar ini.

2. Pulau Krakal Karimunjawa

Wisata romantis berikutnya yang juga layak buat kamu kunjungi sama pasangan adalah pulau Krakal yang lokasinya ada di Karimunjawa. Pulau ini bakal jadi tempat yang paling romantis sama pasangan kamu apalagi di sana ada resort yang sangat indah. Resort ini bernama Kura-kura resort. Buat kamu yang baru menikah bisa banget nih, jadiin Pulau Krakal Karimunjawa sebagai destinasi romantis kamu.

3. Pantai Wediombo

Banyak nih pasangan yang seneng banget liburan ke Jogjakarta karena di sana banyak pantai yang eksotis. Kalau kamu ternyata juga pecinta pantai, wajib banget buat datang ke pantai wediombo yang lokasinya ada di Gunung Kidul, Yogyakarta. Istri kamu juga bakal senang banget datang ke sana karena pantai ini punya keunikan yang istimewa dan berbeda dari pantai lainnya.

Karakteristik dari pantai wediombo ini punya air laut yang jernih dan juga karang halus di sekitar bibir pantai. Pantai ini adalah bekas kawah gunung berapi di masa lalu. Jadi emang bentuknya unik banget.

Kalau kamu berkunjung ke Wediombo, kamu dan istri berkesempatan buat liat tempat penyu bertelur. Disana kamu sama istri juga bisa main selancar, snorkelingm bahkan camping.

Kalau pengen nikmatin suasana yang romantis, jangan lewatin kesempatan buat bisa camping di pinggir pantai. Di siang hari kamu bisa bermain air dan menikmati suasana laut yang indah, sedangkan di malam hari kamu dan istri bisa nikmatin indahnya langit Jogja yang istimewa.

4. Snorkeling di Taman Laut Bunaken

Kalau kamu dan pasangan suka snorkeling, Taman Laut Bunaken bisa jadi pilihan nih. Taman Laut Bunaken punya keindahan bawah laut yang luar biasa, karena hampir 70% spesies biota laut yang ada di dunia bisa kamu temuin di laut ini. Gak perlu diraguin lagi keindahannya, setelah menyelam kamu bisa menikmati keindahan pantai Bunaken atau kamu bisa ajak pasangan kamu naik perahu buat nikmatin keindahan Laut Bunaken, dijamin pasangan kamu enggak bakal berhenti mengagumi keindahan Laut Bunaken dan bisa jadi momen yang romantis buat nikmatin keindahan alam bareng pasangan.
 

Liburan Sama Pasangan Makin Nyaman Dengan JJX

Liburan bareng pasangan emang paling bikin seneng, karena kita bisa abisin waktu dengan menikmati keindahan bersama. Tapi jangan cuma ajak liburan aja, kamu juga perlu jagain pasangan kamu dan kamu dari resiko yang enggak terduga. Biar liburan kamu makin nyaman, kamu perlu perlindungan diri dengan  JJX (Jaga Jiwa Xtra). Asuransi jiwa yang kasih kamu banyak keuntungan, punya asuransi jiwa itu penting, supaya orang yang kita sayangi bisa tetap terjamin dengan dana asuransi yang kita miliki. Manfaat extra buat kamu, premi bakal kembali 110% kalo enggak ada klaim ketika periode pertangguhan telah selesai, jadi enggak bakal rugikan? Informasi lebih lanjut, yuk cek halaman produk Jaga Jiwa Xtra.
 

5. Raja Ampat

Siapa sih yang nggak pengen datang liburan ke raja Ampat. Objek wisata ini ada di Papua dan emang terbukti punya pemandangan yang luar biasa. Kamu bakal terkagum-kagum sama keindahan perbukitan, laut, dan gunung yang tergabung di satu tempat. Wajib banget buat kamu yang udah jadi pasangan suami istri buat jadiin Raja Ampat sebagai destinasi wisata yang dituju.

6. Pantai Pink Pulau Komodo

Indonesia emang super keren Karena punya objek wisata menarik dan nggak ada di tempat lain, salah satunya yaitu pulau Komodo. Kamu bukan cuma bisa nemuin hewan langka Komodo, tapi juga bisa menikmati keindahan alam di pulau ini.

Banyak nih wisatawan yang datang ke Pulau komodo bukan cuma karena pengen lihat hewan langkanya, tapi justru tertarik sama pantainya yang punya pasir warna pink. Nama pantai yang super indah ini adalah pink beach. Selain itu, kamu juga bisa lihat pemandangan eksotis lain dari beberapa spot seperti Pulau kalong, pulau padar, hingga Gili Lawa.

7. Blue Fire Kawah Ijen

Kalau kamu pengen suasana romantis di pegunungan, kamu juga bisa pilih kawah Ijen sebagai destinasi wisata. Spot yang menarik dari wisata kawah Ijen ini adalah blue fire atau api biru nya yang pasti bakal kasih keindahan yang berbeda dari pegunungan lainnya, kamu bisa menikmati momen ini malam hari sekitar jam 02.00 sampai 04.00 pagi. Pemandangan ini sangat indah dan bakal bikin kamu sama pasangan dapetin momen yang luar biasa.

Selain itu, banyak juga hal menarik lain dari kawah Ijen ini kayak adanya tempat penambangan belerang tradisional agrowisata kopi dan wisata lain yang ada di sekitar kawah Ijen.

Kalau kamu belum puas cuman lihat kawah Ijen aja, kamu bisa dateng ke air terjun kampung Anyar dan objek wisata lain di sekitarnya.


Pentingnya Punya Asuransi Jaga Jiwa Xtra dan Jaga Liburan

Kalau kamu dan keluarga emang seneng liburan ke tempat romantis, penting banget buat tetap prioritaskan keamanan dan kenyamanan. Supaya kamu dan pasangan selalu merasa tenang saat liburan atau bulan madu, baiknya kamu punya asuransi jiwa atau asuransi perjalanan.

Nah, JAGADIRI punya beberapa produk asuransi yang bakal cocok banget nih sama kamu. Kamu bisa pilih produk Asuransi Jaga Jiwa Xtra atau Jaga Liburan. Produk Asuransi Jaga Jiwa Xtra ini bakal melindungi kamu dan keluarga dari kondisi finansial yang gak menentu di masa depan, terutama kalau sampai tertanggung meninggal dunia.

Asuransi Jaga Jiwa Xtra punya manfaat menarik seperti premi yang terjangkau yaitu mulai dari Rp130.000 aja per bulan. Premi yang kamu bayarin bisa kembali 110% kalau nggak ada klaim sama sekali. Bahkan kamu juga bakal dapat santunan yang besar mencapai 500 juta. Kamu nggak bakal ngerasa rugi karena bayar premi rasa nabung dan uang kamu nggak bakal ilang. 

Kamu juga bisa pilih asuransi Jaga Liburan dari JAGADIRI. Produk ini bisa jadi asuransi yang bikin kamu ngerasa tenang selama liburan. Manfaat yang ditawarin sama asuransi ini adalah premi yang super murah yaitu cuma Rp15.000 aja per bulan. Kamu juga bakal dapat perlindungan sampai 1 bulan dan nggak perlu khawatir karena nggak ada pemeriksaan medis buat nentuin premi kamu.

Yuk, nggak usah ragu lagi buat milikin asuransi Jaga Jiwa Xtra dan Jaga Liburan karena keduanya nawarin manfaatnya luar biasa buat kamu yang pengen liburan ke tempat wisata romantis. Pembelian dan informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung buka website ini ya:https://www.jagadiri.co.id/
 

Sumber :

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20210825133853-275-685185/8-tempat-wisata-romantis-di-indonesia-cocok-untuk-bulan-madu

https://www.finansialku.com/inilah-10-tempat-romantis-di-indonesia/

https://www.reddoorz.com/id-id/blog/places-to-visit/8-destinasi-romantis-bebas-visa-untuk-anda-dan-pasangan

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1