Saran dan Keluhan

Sampaikan pesan dan pertanyaan Kamu kepada Kami!

Setiap keluhan Teman Jagadiri merupakan prioritas kami untuk meningkatkan pelayanan di masa mendatang. Customer Service kami akan selalu memberikan respon atas aran atau keluhan Anda yang kami terima, sampaikan saran atau keluhan kepada PT. Central Asia Financial (JAGADIRI) tanpa dikenakan biaya melalui layanan kami berikut ini:

Icon write
Icon write
Icon write

Komunikasikan langsung dengan staff Customer Care kami

Telepon: 1-500-660
WhatsApp: 0811 1500660
Email: cs@jagadiri.co.id

Jam Pelayanan via Telepon :
Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Surat atau tatap muka langsung dengan staff Customer Care kami di kantor pusat kami yang beralamat :


PT. Central Asia Financial
Menara Citicon Lt. 8 Unit C&F
Jl. Letjend S Parman Kav 72 Slipi Jakarta 11410-Indonesia
Formulir Pengajuan Pengaduan Nasabah Jd ic download

Alur Penyampaian Saran dan Keluhan

Illustrasi saran keluhan
Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1