Article

6 Hero Terkuat di Mobile Legend

17:04, 28 October 2021

Resize blog   03. 6 hero terkuat di mobile legend 1980x1080

Ini Dia 6 Hero Terkuat di ML

 

Main Mobile Legend (ML), udah kenal sama hero terkuatnya belum? Kali ini, Jadimin mau review 6 hero terkuat di Mobile Legend. Ada siapa aja ya? 

 

Sekilas tentang hero terkuat di Mobile Legend

 

Hero terkuat ternyata berfungsi untuk ngebantu kamu push rank. Dengan push rank, kamu bisa naik level, nguasain board, dan nguntungin rekan satu tim. 

Hero yang kuat juga bikin kamu makin cepat ngalahin lawan super kuat. Umumnya, jika ada pemain Mobile Legend yang salah pilih hero, bakal kewalahan deh. 

 

Dikutip dari laman PocketTactics.com, hero terkuat terbagi atas 6 kelas yakni: 

  • Assassin

  • Fighter

  • Mage

  • Marksman

  • Support

  • Tank

 

Jadimin mau share ke Teman JAGADIRI untuk semua kelas. Masing-masing terdiri dari satu representasi terkuat. Bakal ada siapa aja ya? 

 

 

1. Benedetta

Di kelas Assassin, Benedetta termasuk hero terkuat di Mobile Legend. Bahkan, ditakuti seantero pemain. Waduh! 

Rilis November 2020 (waktu server), ia menjadi hero ke-100 di Mobile Legend. Benedetta juga disebut sebagai The Shadow Ranger karena pake pedang sebagai senjata. 

Spesialisasinya adalah Chase/Burst yang bikin Benedetta gampang ngilang dan ngejar lawan. 

Soal skill, didukung Elapsed Daytime secara pasif namun damage luar biasa. Lalu ada Phantom Slash yang bikin mundur cepat dan ninggalin bayangan di depan. Berikutnya An Eye for An Eye yang bikin kebal dan blokir lawan. Terakhir adalah Alecto sebagai ultimate skill yang bisa nerabas lawan yang berada di depannya. 

 

2. Lapu-Lapu

Meski lawas, namun hero terkuat di Mobile Legend ini masuk dalam kelas Fighter. Semenjak Mobile Legend update pada Oktober 2020, Lapu-Lapu punya dua mode yakni Twin Blade dan Heavy Sword. 

Skill-nya juga nggak tanggung-tanggung. Ada Homeland Defender yang bersifat pasif, tapi ngasih efek Bravery Blassing dan nguatin Justice Blades. Sehingga, munculin efek slow ke target. 

Nah, Justice Blades tadi punya mode Twin Blade yang bisa lepasin dua bumerang ke target lawan, lalu balik ke Lapu-Lapu. Ada juga Land Shaker dengan senjata Heavy-Sword Stance yang ngasih efek stun ke lawan. 

Masih ada skill Jungle Warrior dan Storm Sword dan ultimate skill seperti Bravest Fighter dan Raging Slash. Semua skill ini ngandelin pedang dengan mode Twin Blade dan Heavy Sword. 

 

3. Esmeralda

Mage terkuat, Esmeralda patut kamu andalin. Daya tahannya luar biasa bahkan tetep hidup pas dipepet lawan.  

Skill andalannya Frostmoon Shield, yang bikin Esmeralda lebih banyak nyerap energi lawan saat mukul musuh. Makanya Esmeralda susah dibunuh. 

Ada lagi Stardust Dance yang bikin lawan kena auto attack. Namun skill ini ngandelin item cooldown reduction, sehingga nggak bisa dipake untuk serangan agresif. 

 

4. Granger

Menjadi langganan hero saat pertandingan dan turnamen, Granger masuk dalam kelas Marksman. Hero terkuat di Mobile Legend ini punya damage tinggi beserta skill Burst Damage-nya. 

Skill-nya ada tiga, yakni Rhapsody untuk nyerang lawan, Rondo sebagai dash atau movement, dan Death Sonata sebagai ultimate skill. Ditambah lagi dengan kelincahannya saat ngeluarin tembakan, Granger layak jadi andalan kamu deh! 

 

5. Diggie

Ngerepotin! Itulah kesan kamu ketika ngadepin Diggie, hero terkuat di Mobile Legend. Hero kelas Support ini ternyata feeder atau mati banyak di pertandingan. Kok bisa? 

Diggie sendiri adalah meta dalam Mobile Legend. Kebanyakan meta sukses nguntungin musuh, tapi Diggie sebaliknya, malah ngalahin musuh. 

Sebabnya, Diggie mampu nyerap core musuh sampe sekarat dan gangguin musuh saat ngeluarin senjata. Di samping itu, Diggie juga bisa menjadi mimpi buruk pas hero recall atau isi darah berkat serangannya. Waduh duh!

 

6. Khufra

Terakhir adalah Khufra dari kelas Tank. Hero terkuat di Mobile Legend ini terkenal bikin lawan kewalahan. 

Didukung skill, ketahanan, dan posisinya sebagai inisiator, apa aja yang membuat damage-nya bikin keder lawan? 

Skill Khufra adalah Crowd Control. Khufra mudah kontrol momentum saat bertarung. Termasuk saat Khufra pake skill Tyrant’s Revenge yang bikin efek knock up, skill Bouncing Ball yang bikin musuh terpental, dan skill Tyrant’s Rage yang ngumpulin musuh pada satu titik. 


Itulah 6 hero terkuat di Mobile Legend. Teman JAGADIRI udah pake hero mana aja nih? 

Sambil push rank, pastiin juga kamu selalu jaga kesehatan dan proteksi diri. Apalagi sekarang udah ada asuransi online khusus gamers kayak Jaga Gamers. Cukup daftar lewat website JAGADIRI, polis langsung jadi. Main Mobile Legend nggak perlu pause lama-lama deh! 

 

Follow Instagram @jagadiri_id juga yuk! 

 

Sumber:

https://games.grid.id/read/152412346/wajib-tau-ini-dia-skill-skill-yang-dimiliki-benedetta-mobile-legends?page=all 

https://games.grid.id/read/152412400/revamp-lapu-lapu-mobile-legends-jadi-fighter-yang-punya-dua-mode?page=all 

https://esportsnesia.com/game/mobile-legends/guide-cara-menggunakan-esmeralda-mobile-legends-bang-bang/ 

https://www.suara.com/tekno/2021/04/27/222404/rekomendasi-build-granger-mobile-legends?page=all 

https://jalantikus.com/gaming/hero-mobile-legends-terkuat-2021/ 

https://www.pockettactics.com/mobile-legends/tier-list 

https://www.kincir.com/game/mobile-game/mobile-legends-kelebihan-khufra-pi3dHF0bLmlh 

https://ggwp.id/media/esports/mobile-legends/hero-terkuat-di-mobile-legend-2021 

https://www.indosport.com/esports/20200831/memahami-meta-diggie-di-mobile-legends-bak-pisau-bermata-dua/meta-diggie-di-mobile-legends 

Recent News

  • Ojk  otoritas jasa keuangan  vector logo
  • Aaji logo asli png kecil
  • Globalsign trust seal1
  • Klikpay
  • Master
  • Va square