Article

Siap Lanjutin Hobi Ekstrem?

14:43, 31 March 2022

01 1980x1080

Psst Ini Loh Asuransi Online yang Tepat

Teman JAGADIRI yang punya hobi ekstrem, mana suaranyaa? Kamu udah siap lanjutin hobi? Psst, ini loh asuransi online yang tepat biar kamu bebas aksi. 
 

Alasan kamu perlu asuransi online saat jalanin hobi ekstrem
Sebelum masuk ke pembahasan produknya, Teman JAGADIRI perlu tau dulu alasan kenapa sih kamu perlu asuransi online ketika jalanin hobi ekstrem. Ini dia pembahasannya. 
 

1. Seru tapi berisiko tinggi
Hobi atau olahraga ekstrem emang seru banget gaes. Rasa tegang dan senang nyampur jadi satu. Tapi, itu juga setara sama risikonya, misalnya kecelakaan, jatuh, terkilir, dan sebagainya 

Nah, asuransi online berperan untuk mudahin kamu dapetin perlindungan saat kamu kecelakaan atau meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Baca juga: 4 Alasan Kamu Perlu Asuransi saat Olahraga Ekstrem

 

2. Bikin ketagihan
Punya hobi ekstrem juga bikin ketagihan. Sesimpel nyicil satu-satu peralatan atau gear sepeda. Lalu nanti masuk ke aksesorisnya seperti helm, rem, ban, keranjang, lampu, topi atau bandana, kaos, smartwatch dan lain-lain. 

Kemudian, berujung pada langganan premium aplikasi Strava atau aplikasi tracking sepeda lainnya. Pelan-pelan tapi pasti. Soalnya ketika ada progres, bikin kamu bisa ngecapai kemenangan-kemenangan kecil. Dibilang ketagihan sih iya, tapi dengan cara yang positif. 

Psst, tapi perhatiin juga ya dengan tujuan finansial kamu. Jangan sampe kamu ketagihan lengkapin gear sepedaan, eh malah bangkrut gara-gara itu. 

Baca juga: Gowes Bareng ke Nusa Dua? Bareng L’etape Indonesia Aja!

 

3. Perlu perlindungan jiwa
Nah, ada satu produk asuransi online yang ngasih perlindungan jiwa untuk kamu dari risiko kecelakaan, baik itu ketika lakuin hobi atau olahraga ekstrem. 

Jaga Aman Plus namanya dari Asuransi JAGADIRI. Perlindungannya berupa: 

  • Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dengan pilihan uang pertanggungan mulai dari Rp20.000.000,00 hingga Rp200.000.000,00.

  • Premi kembali atau no claim bonus di akhir masa pertanggungan kalo nggak ada klaim dan premi tidak  tertunggak, sebesar: 100% dari total premi untuk masa pertanggungan 5 tahun atau 110% untuk masa pertanggungan 7 tahun. 

  • Layanan bantuan 24/7 meliputi layanan telemedicine, evakuasi medis, repatriasi medis, transportasi untuk mendampingi tertanggung selama lebih dari 7 hari, pengiriman obat dalam keadaan darurat, dan layanan lainnya. 

Premi asuransi online ini mulai Rp85.000,00. Beli sekarang! Biar aktivitas kamu lebih seru dan nggak takut risiko kecelakaan. 

Follow juga Instagram @jagadiri_id biar kamu update terus! 

 

Sumber:
https://www.jagadiri.co.id/products/jaga-aman-plus 

https://www.jagadiri.co.id/news/4-Alasan-Kamu-Perlu-Asuransi-saat-Olahraga-Ekstrem

Recent News

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1