Article

Bukan Coklat atau Kata-Kata, Ini 5 Bentuk Tindakan Kasih Sayang yang Paling Berharga

10:43, 6 February 2024

03 bukan coklat atau kata kata  ini 5 bentuk tindakan kasih sayang yang paling berharga 1980x1080

5 Bentuk Kasih Sayang Yang Paling Berharga

 

Kamu sadar nggak sih, orang-orang kalau mau nunjukin rasa sayang kok harus pakai coklat. Emang sih, coklat itu jadi salah satu makanan yang banyak disukai. Tapi sebenarnya ada banyak hal lain yang bisa nunjukin betapa sayangnya kamu ke pasangan selain pakai coklat. Bahkan bentuk kasih sayang yang kamu tunjukkan selain coklat ini bisa jadi sesuatu yang sangat berharga loh.
 

Bentuk Kasih Sayang yang Paling Berharga

Kalau kamu pengen banget nunjukin bentuk kasih sayang kamu sama pasangan, kamu bisa pakai cara-cara yang lebih berharga. Yuk cari tahu apa aja sih yang bisa bantu buat nunjukin kasih sayang tapi pakai cara-cara yang lebih berkelas:

1. Menjadi Pendengar yang Baik

Hal pertama yang bisa digunain buat nunjukin kasih sayang ke pasangan adalah dengan selalu hadir di saat mereka ingin cerita atau meluapkan perasaan. Dengan kamu selalu hadir dan mengerti apa yang mereka inginkan, ini bisa menjadi salah satu hal yang bikin  mereka makin merasa dihargai dan disayangi.

2. Pelukan dan Ciuman

Bentuk kasih sayang juga bisa kamu tunjukin pakai pelukan dan ciuman yang penuh kasih. Istri kamu bakal ngerasa seneng banget kalau kamu sering ngasih perhatian dan kehangatan kayak gini.

Terkadang dengan pelukan, mereka bakal ngerasa lebih diperhatiin dan juga ngerasa disayangi. Jadi kamu jangan anggap hal ini sebagai sesuatu yang nggak berharga, karena faktanya pelukan dan ciuman buat pasangan adalah sesuatu yang sangat amat penting loh.

3. Mengajak Jalan-jalan

Hal lain yang bisa bikin pasangan merasa sangat bahagia selain dikasih coklat adalah diajak jalan-jalan. Kalau kamu ngajak mereka jalan-jalan ke tempat yang romantis atau bahkan hanya sekedar makan malam di luar rumah, ini bisa jadi momen yang berharga buat mereka.

Kamu nggak harus sering ngajak jalan-jalan ke tempat-tempat yang mahal. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi dan sebenarnya itu nggak mahal, misalnya aja seperti nonton film, kulineran, atau bahkan sekedar cari udara segar di luar supaya pasangan kamu nggak bosan di rumah terus.
 

JJX Bentuk Kasih Sayang Yang Paling Berharga

Kalo udah bicara tentang pasangan, pasti apapun bakal dilakuin demi liat si dia bahagia. Jaga Jiwa Xtra bisa jadi hadiah yang paling berharga buat pasangan kamu loh. Jaga Jiwa Xtra asuransi jiwa dari Jagadiri. 

Punya asuransi jiwa itu penting, supaya orang yang kita sayangi bisa tetap terjamin dengan dana asuransi yang kita milikin. Dan manfaat extra buat kamu, premi bakal kembali 110% kalo enggak ada klaim ketika periode pertangguhan telah selesai, jadi enggak bakal rugikan? Kamu bisa kunjungi halaman Jaga Jiwa Xtra untuk info lebih lanjut.
 

4. Kasih Hadiah 

Supaya pasangan kamu ngerasa bahagia, jangan lupa juga buat sering-sering ngasih hadiah. Sebenarnya kejutan atau hadiah nggak harus dikasih terlalu sering sih, asalkan kamu ngasih di momen-momen yang tepat misalnya di hari ulang tahun atau saat kamu baru nerima bonus dari kantor.

Kalau kamu sering ngasih kejutan yang membahagiakan buat pasangan, kamu bakal dapat rezeki yang semakin berlimpah. Jadi nggak usah pelit-pelit sama pasangan karena ini kalau kamu terlalu pelit ini bakal bikin hubungan kalian terasa hambar.

5. Luangkan Waktu 

Hal berikutnya yang juga bisa buat nunjukin bentuk kasih sayang kamu ke pasangan adalah dengan meluangkan waktu. Sesibuk-sibuknya kamu sama pekerjaan, pastikan kamu tetap punya waktu buat ngobrol sama pasangan. Jadikan ngobrol sebagai salah satu rutinitas penting tiap hari karena ini bakal bikin kamu dan pasangan semakin harmonis.

Kamu sekarang udah tahu kan kira-kira apa aja yang bisa kamu lakuin buat nunjukin bentuk kasih sayang kamu sama pasangan. Jadi nggak harus selalu pakai coklat atau bunga ya karena dengan cara-cara yang telah disebutin di atas, ini justru bisa jadi sesuatu yang amat sangat dibutuhin sama pasangan kamu.

Jangan lupa buat selalu ngeluangin waktu dan membuat pasangan selalu bahagia karena ini menjadi kunci keharmonisan keluarga.


Jangan Lupa Kasih Perlindungan

Selain kamu perlu buat nunjukin kasih sayang kamu ke pasangan, jangan lupa juga buat selalu memprioritaskan perlindungan keluarga. Kamu pasti pengen kalau keluarga kamu selalu terlindungi terutama dalam hal finansial.

Hal yang bisa kamu lakuin buat bantu jaga kondisi finansial di masa depan dari hal-hal yang gak terprediksi adalah dengan punya asuransi jiwa. Kalau kamu punya asuransi jiwa, kamu udah nyiapin masa depan yang lebih baik buat pasangan dan anak kamu.

Nggak perlu bingung lagi buat nemuin asuransi jiwa terbaik, karena ada asuransi Jaga Jiwa Xtra dari JAGADIRI. Produk asuransi jiwa ini, punya banyak keunggulan yang bakal bikin kamu ngerasa yakin.

Keunggulan yang pertama adalah kamu bisa ambil balik premi kamu dengan total 110% kalau nggak ada klaim. Kamu juga bisa dapat perlindungan yang optimal hanya dengan premi mulai dari Rp130.000 aja perbulan. Selain itu, nantinya ahli waris juga bakalan dapat santunan hingga 500 juta. 

Jadi, nggak ada alasan lagi buat ragu beli asuransi karena takut rugi. Beli asuransi Jaga Jiwa Xtra dari jaga diri bakal bikin Kamu ngerasa bayar premi seperti nabung tiap bulan. Yuk langsung aja deh beli produk asuransi di Jaga Jiwa Xtra dari JAGADIRI melalui website ini ya: https://www.jagadiri.co.id/products/jaga-jiwa-xtra.

 

Sumber : 

https://www.popbela.com/relationship/dating/amp/dinalathifa/cara-menunjukkan-perhatian-ke-pacar

https://www.liputan6.com/amp/4989837/cara-pasangan-menunjukkan-kasih-sayang-mengungkapkan-apa-yang-ia-hargai-dalam-diri-anda

https://m.fimela.com/relationship/read/5237510/4-cara-mengungkapkan-rasa-sayang-ke-pasangan

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1