Article

5 Hero Terkuat di Mobile Legend

14:36, 2 August 2022

03 1980x1080  5

Versi Jadimin

 

Selalu ada hero terkuat di Mobile Legend. Di tahun 2021, ada 6 hero terkuat di Mobile Legend. Gimana dengan tahun 2022? Jadimin list 5 hero terkuat di Mobile Legend update tahun 2022. Yuk yuk baca selengkapnya! 
 

Baca juga: 6 Hero Terkuat di Mobile Legend
 

Kenapa ada hero terkuat di Mobile Legend? 

Nggak jarang ketika lagi main, pemain ngalamin masalah jaringan, AFK (away from keyboard), atau sengaja main jelek biar kamu kalah (troll). Terus gimana dong Jadimin ngatasinnya? Cobalah pake hero terkuat di Mobile Legend. 

Adanya hero terkuat di Mobile Legend berfungsi: 

  • Nekan lawan.

  • Nentuin jalannya pertandingan.

  • Lebih gampang gendong teman satu tim yang nggak bisa mian dengan baik.

  • Ngisi role yang perlu diisi. 

Lalu, gimana cara ningkatin kemampuan hero yang kamu mainin di Mobile Legend? Scroll berikutnya yuk!
 

Gimana cara tingkatin kemampuan hero di Mobile Legend? 

Dirangkum dari laman Liputan6, ada beberapa cara untuk ningkatin kemampuan hero di Mobile Legend. 

a. Naikin level untuk unlock spell

Makin sering main, makin naik juga level akun. Level akun yang tinggi bisa mudahin kamu untuk unlock spell atau buka spell. Spell ini bakal banyak berguna untuk nutupin kekurangan hero yang kamu mainin selama pertandingan. 

Salah satu skill yang bisa di-unlock adalah melarikan diri dari musuh. Kamu bisa pake Spell Flicker biar makin kuat. 
 

b. Perkuat set emblem yang dipake

Emblem juga ngaruh ke kekuatan dan kemampuan hero. Kamu bakal jadi hero terkuat di Mobile Legend dengan bekal set emblem yang ciamik. Bisa dibilang, makin tinggi level akun, makin naik juga kekuatannya. Apa aja nih set emblemnya? 

Di Mobile Legend, terdapat 6 set emblem yang bisa kamu pake, misalnya: 

  • Physical

  • Magical tank

  • Jungle

  • Assasin

  • Mage

  • Fighter

  • Support

  • Marksman

Biar makin kuat, pake Emblem Matrix, Emblem Chest atau Magic Dust.
 

c. Update skin terbaru

Selain emblem, kamu juga perlu update skin terbaru. Misalnya kamu punya emblem Marksman dan pake skin baru, maka attack speed bisa meningkat berkali lipat. 
 

d. Ikut event

Ikut event yang diadain Mobile Legend atau acara game juga bisa naikin kekuatan hero kamu. Lumayan kan bisa main bareng dan nambah teman baru? 
 

List 5 hero terkuat di Mobile Legend versi Jadimin

Sekarang masuk ke 5 hero terkuat di Mobile Legend, berikut daftarnya. 

1. Benedetta

Dijuluki The Shadow Ranger, Benedetta punya kelincahan dan damage tinggi, khususnya di awal permainan. Hero terkuat di Mobile Legend ini sering banget ditemui di ranked, karena jadi favorit pemain. 

Skill-nya adalah blink yang bisa ngejar lawan sekaligus melarikan diri. Benedetta juga punya Crowd Control yang bisa kasih efek slow dan stun ke lawan. 

Sayangnya, durability atau ketahanan Benedetta rendah. Tapi termasuk salah satu hero yang sulit dikuasai saking lincahnya. 
 

2. Hilda

Salah satu fighter hybrid tank ini punya damage kuat. Khususnya ketika berada di semak-semak dengan passive heal. Apa aja kekuatannya? 

Hilda bisa ngeganggu core lawan ketika pemain ada di jungle. Sesi ini ada di awal-awal game. Setelah ganggu lawan, Hilda sembunyi di semak-semak dan health point (HP) kembali meningkat. 

Di samping itu, kekuatan Hilda makin tinggi ketika sisem damage-nya di-revamp Moonton, pengembang game Mobile Legend. Jadinya Hilda bakal stack atau bangun damage berdasarkan jumlah pukulan ke lawan. 

Sayangnya, hero terkuat di Mobile Legend ini punya timing yang besar dan hanya efektif untuk lawan one on one. Bahkan, nggak punya skill Crowd Control. Saking pasifnya, HP nggak terlalu besar. 
 

3. Yve

Kuat di awal permainan, Yve punya skill yang tinggi dengan damage besar. Skill-nya bisa bikin area papan catur berubah sangat luas. Sehingga, Yve bisa ngelawan beberapa hero lawan sekaligus. 

Nggak lupa juga, hero terkuat di Mobile Legend ini punya Crowd Control yang bisa ngasih efek slow dan stun ke lawan. 

Sayangnya, Yve nggak punya skill blink, boros Mana, dan agak sulit dimainin. 
 

Baca juga: Hero Baru Mobile Legend Tersakit!
 

4. Mathilda

Hero terkuat di Mobile Legend berikutnya adalah Mathilda. Mathilda punya hero support assassin pertama di Mobile Legend. Build yang bisa dipake dan cocok adalah Demon Shoes, Glowing Wand, Genius Wand, Divine Glaive, Holy Crystal, dan Blood Wings. 

Sayangnya, Mathilda nggak punya skill Crowd Control, sangat bergantung pada tim, dan damage-nya nggak sepesar pure assassin. 
 

5. Selena

Hero terkuat di Mobile Legend yang terakhir adalah Selena. Sebagai assassin, Selena punya stun dengan durasi terlama di Mobile Legend. Soal skill, Selena punya skill 2 Abyssal Arrow, yakni skill yang bisa nge-stun ke lawan hingga tiga detik. 

Adanya Abyssal Arrow membuat Selena bisa lepasin monster dari jarak jauh. Makanya lawan bisa kena stun atau freezing. Sayangnya, Selena punya HP yang tipis, kombo skill termasuk sulit, dan sangat bergantung pada tim. 
 

Apa pun hero terkuat kamu, pas main tetep dilindungin sama JAGADIRI

JAGADIRI punya asuransi game online yang bisa lindungin kamu ketika nge-game, yakni Jaga Gamers. Jaga Gamers punya perlindungan 1 tahun yang dukung hobi game kamu. Premi mulai Rp10.000 dengan benefit: 

  • Santunan terdiagnosa penyakit glaukoma (kerusakan saraf mata), cardiac arrest (gagal jantung), carpal tunnel syndrome (kelainan pada saraf pergelangan tangan), de quervain’s tenosynovitis (peradangan pada bagian dasar ibu jari). 

  • Santunan 100% uang pertanggungan apabila terdiagnosa penyakit. 

  • Nggak perlu pemeriksaan kesehatan. 

Beli sekarang biar makin dini perlindungannya gaes! 

 

Sumber:

https://www.liputan6.com/tekno/read/3673787/3-cara-tingkatkan-kemampuan-hero-di-mobile-legends 

https://gamebrott.com/sepuluh-hero-terkuat-di-mobile-legends 

https://www.tokopedia.com/blog/game-hero-terkuat-di-mobile-legends-ent/ 

https://mobile-legends.fandom.com/wiki/Stunned 

https://telset.id/games/hero-terkuat-mobile-legends/

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1