Article

Jangan Kelewatan! Ini Jadwal Konser dan Festival Musik 2023

12:02, 30 August 2023

01 1980x1080  1

Jadwal Konser Musik dari Pertengahan Hingga Akhir Tahun 2023

 

Hai kamu para pecinta musik, kabar baik nih buat kalian. Tahun 2023 disebut sebagai tahun berkibarnya industri musik setelah pandemi yang berkepanjangan. Ngga hanya konser atau festival musik lokal lho, tahun ini juga bakal dimeriahin dengan konser dan festival musik internasional. Contohnya Cold Play yang bakal konser di Indonesia tanggal 15 November 2023 nanti. 

Untuk itu, siapin isi dompet dan waktumu ya. Karena Jadimin akan nge-list Jadwal Konser dan Festival Musik 2023 yang bisa kamu kunjungin seperti berikut ini.

  1. Bulan Agustus 2023

  • Tanggal 26 – 27 Agustus 2023  
    Asian Sound Syndicate Vol.2 di Jiexpo Kemayoran

Asian Sound Syndicate adalah acara musik yang udah dua kali diadakan di Indonesia, yang menghadirkan puluhan musisi Asia seperti dari Indonesia, Jepang dan Korea Selatan. Acara ini akan nampilin iKon, Ash Island, Sam Kim, Ramengvrl, Tuan Tigabelas dan masih banyak lagi.
 

  1. Bulan September 2023

  • Tanggal 01 – 03 September 2023
    Synchronize Festival di Gambir Expo Kemayoran

Synchronize Festival adalah festival musik multi-genre berskala nasional yang bakal nampilin sekitar 100 pertunjukan dari artis – artis favorit tanah air, mulai artis dekade 60-an sampai 2000-an.

  • Tanggal 02 – 03 September 2023
    Soundrenalin di Carnaval Ancol Jakarta

Soundrenalin disebut sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar tanah air yang mengapresiasi bakat, musik dan karya seni sekaligus wadah untuk artis dan para musisi dalam menuangkan kreasi kreatifnya. Tahun ini Soundrenalin bakal nampilin musisi – musisi papan atas dunia seperti Kodaline, The Devils Wears Prada, Thirty Seconds To Mars, Turnover, Lauv dan Explosions In The Sky.

  • Tanggal 22 – 24 September 2023
    Pestapora di Gambir Expo dan Hall D2 Jiexpo

Sesuai namanya, Festival Musik ini benar – benar seperti pesta. Ngga cuma nampilin ratusan penyanyi dan musisi tanah air, tapi juga beragam kegiatan dan acara yang meriah. Beragam penyanyi dan musisi all genre antara lain Inul Daratista, Noah, Ello, D’Masiv, Kunto Aji sampai JKT 48 dan ratusan musisi lainnya siap berpesta di Festival Musik Pestapora.

  • Tanggal 29 – 30 September 2023
    One Ok Rock “Luxury Disease Asia Tour 2023” di Beach City International Stadium

One Ok Rock adalah grup band asal Jepang yang namanya sudah mendunia. Mereka memadukan unsur pop, rock juga genre alternatif dalam perpaduan yang energik dan sangat menarik. Lagu – lagu hitsnya seperti “The Beginning”, “We Are” dan “Wasted Night”
 

  1. Bulan November 2023

  • Tanggal 15 November 2023
    Coldplay Music of the Spheres World Tour in Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Grup band asal Inggris, Coldplay bakal menggelar tur ke delapannya yang bertajuk Music of the Spheres. Tur mereka ini ditujukan untuk nge-dukung penerbitan album mereka tahun 2021. Lagu – lagu Coldplay yang fantastis juga bisa kamu nikmatin dalam tur mereka seperti The Scientist, Fix You, Yellow, Paradise, Viva La Vida, Clocks, My Universe dan sebagainya.

  • Tanggal 24 – 26 November 2023
    Joyland di Senayan Jakarta

Joyland festival adalah festival musik tahunan yang diselenggarakan di Indonesia. Ngga cuma musik, festival ini juga nampilin tayangan film, stand up comedy, aktivitas keluarga juga pasar komunitas lokal. Untuk bulan November ini, Joyland ngga hanya menampilkan musisi lokal, tapi juga mancanegara dari Kanada, Australia, Jepang, Selandia Baru dan Eropa. Tema Joyland yang nyaman dan ramah keluarga, sangat cocok untuk ngerasain pengalaman festival musik bersama keluarga tercinta.
 

Nah itu dia list yang Jadimin siapin buat kamu para pecinta musik dimanapun berada. Sekarang kamu ngga perlu takut lagi nonton konser atau festival musik, karena ada Jaga Konser yang siap nge-jagain kamu! Jaga Konser adalah produk dari asuransi JAGADIRI yang bakal ngelindungin kamu selama seru – seruan nonton konser. Bisa ngasih perlindungan seharian selama berangkat sampai pulang konser juga lho! 

Preminya juga murah banget, ngga sampai Rp 20 ribu aja, kamu bisa dapetin perlindungan yang kamu butuhin. Yuk, klik laman Jaga Konser dan daftarin diri kamu sekarang juga!

 

Referensi :

https://www.pramborsfm.com/music/daftar-lengkap-jadwal-konser-dan-festival-musik-2023/all

https://www.jpnn.com/news/ini-daftar-pengisi-acara-joyland-festival-2023-di-jakarta

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230623131756-227-965716/cuma-4-negara-di-dunia-gelar-konser-coldplay-sehari-ada-indonesia

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1