Article

Gak Lengkap Kalo Gak Coba 5 Kuliner Malam Di Surabaya, yang Gak Bisa Kamu Temuin Di Kota Lain!

11:46, 3 April 2024

03 gak lengkap kalo gak coba 5 kuliner malam di surabaya  yang gak bisa kamu temuin di kota lain  1980x1080

Wajib Coba 5 Kuliner Malam Surabaya Berikut Ini!

 

Liburan ke Surabaya nggak lengkap kalau kamu belum coba kuliner malamnya. Saat kamu jalan-jalan di kota Surabaya di malam hari, kamu bakal nemuin banyak banget kuliner lezat yang cuma bisa kamu nikmatin pas malam-malam di Surabaya. Kalau kamu emang pengen liburan di Surabaya makin lengkap, yuk cari tahu 5 kuliner malam Surabaya yang paling recommended.

5 Kuliner Malam Surabaya yang Wajib Kamu Coba

Di Surabaya emang kamu bakal nemuin banyak banget pilihan kuliner yang bikin ngiler. Tapi kamu nggak usah khawatir karena berikut ini ada lima rekomendasi kuliner malam Surabaya yang bisa kamu coba:

1. Nasi Pecel Rawon Pucang Moro Seneng

Pas lagi liburan di Surabaya, kamu wajib buat coba nasi pecel rawon soalnya ini punya cita rasa yang unik. Kamu bisa nikmatin nasi pecel tapi dicampur sama kuah rawon. Kuliner ini cukup legendaris di Kota Surabaya. Kalau kamu tertarik buat nikmatin kuliner unik ini, kamu bisa datang ke Jalan Pucang Anom 17, Pucang Sewu, Surabaya. Kuliner ini buka sejak pukul 18.00 WIB hingga 03.30 WIB. Jadi kamu bisa santai-santai sampai tengah malam sambil menikmati nasi pecel yang lezat di tempat makan ini.

2. Sego Sambel Mak Yeye

Masyarakat Surabaya dan wisatawan bakal seneng banget kalau makan di warung sego sambel Mak Yeye. Rumah makan di ini jadi favorit banyak orang karena nyediain nasi dan juga lauk yang punya sambel khas. Meskipun namanya sederhana banget, tapi dijamin kamu bakal suka pas makan di sini. Warung ini lokasinya ada di Jalan Jagir Wonokromo Wetan 10 Surabaya. Kamu bisa datang dari pukul 16.00 sampai 00.00 WIB. Kamu yang suka makanan pedas, wajib buat datang ke kuliner yang satu ini.

3. Tahu Telur Pak Jayen

Banyak orang yang bilang kalau kuliner tahu telur Pak Jayen ini jadi salah satu yang paling legendaris di Kota Surabaya loh. Bahkan sudah banyak influencer atau food vlogger yang review makanan dari Pak Jayen ini. Kamu juga bisa nikmatin kelezatan tahu telur Pak Jayen dengan datang ke jalan Dharmahusada 112, Surabaya. Warung makan ini buka mulai dari jam 05.00 sore sampai jam 11.00 malam. Jadi sambil nikmati suasana malam Kota Surabaya, kamu juga bisa sambil makan telur tahu Pak Jayen yang lezat.
 

Kulineran Seru Bareng Jaga Mudik

Kulineran di kota yang kita kunjungin itu emang seru, karena bisa nyobain berbagai macem makanan khas dari kota tersebut, bahkan kalo kamu berani kamu bisa coba juga kuliner ekstrim. Tapi kamu perlu inget ya, saat kamu pergi berlibur banyak banget kemungkinan resiko yang bisa terjadi, terutama resiko kecelakaan.

Biasanya yang mudik ke kampung halaman pasti bakal nyempetin waktu buat berlibur kan? Nah biar mudik kamu aman, liburan kamu juga aman, kamu bisa manfaatin dua momen sekaligus dengan JAGA MUDIK.

JAGA MUDIK bakal jagain kamu dari resiko yang nggak terduga selama perjalan mudik, mulai dari kamu berangkat sampai kamu pulang lagi kerumah, dan masa pertangguhan aktif selama satu bulan.  Jadi apapun resiko yang kamu dapet selama perjalanan mudik, meskipun kamu lagi liburan sekalipun, akan di cover dan dijagain sama JAGA MUDIK, preminya juga murah, cuma mulai dari Rp15ribu aja.

Menarik bukan? Informasi lebih lanjut cek halaman JAGA MUDIK ya!
 

4. Nasi Babat Kampung Malang

Nasi babat kampung Malang juga jadi salah satu rekomendasi kuliner malam Surabaya yang nggak kalah menarik. Kuliner ini cocok banget buat kamu yang suka sama daging jeroan. Kamu bisa dateng ke alamat di Jalan Kampung Malang Tengah I/4, Wonorejo, Tegalsari, Surabaya. Tempat makan ini buka mulai dari pukul 12.00 siang sampai jam 12.00 malam.

5. Bebek Hitam Pak Sayeki

Kamu pasti juga suka kan sama kuliner malam Surabaya yang terbuat dari bahan bebek. Kalau kamu datang ke Surabaya, pastikan buat dateng ke Bebek Hitam Pak Sayeki. Soalnya, menu di sini unik banget. Menu ini dibuat dengan bumbu yang unik yaitu bumbu hitam, jadi sensasinya pasti beda sama kuliner bebek pada umumnya. Lokasi dari rumah makan ini ada di Jalan Dharmahusada. Warung ini buka mulai pukul 17.00 WIB sampe 00.00 WIB.

Wisata ke Surabaya memang nggak afdol kalau belum nyobain kuliner malamnya. Kamu bisa nikmatin banyak makanan lezat kayak yang udah disebutin di atas tadi. Tapi, kalau kamu berencana buat liburan atau mudik ke Surabaya, penting banget buat perlindungan yang optimal.
 

Jangan lupa buat lindungin perjalanan liburan atau mudik kamu pakai asuransi Jaga Mudik dari Jaga Liburan ya! Dengan punya asuransi Jaga Mudik, kamu bakal merasa tenang selama melakukan perjalanan mudik atau liburan ke Surabaya.

Asuransi Jaga Mudik nawarin kamu banyak manfaat menarik kaya premi yang murah banget yaitu Rp15.000 aja. Dengan premi itu, kamu udah bisa dapat perlindungan selama 1 bulan. Kalau ternyata ada hal yang tidak diinginkan selama masa pertanggungan itu, kamu bisa melakukan klaim asuransi jiwa atau klaim buat perawatan medis.

Jadi sekarang kamu udah tahu kan kuliner malam Surabaya apa yang bisa kamu coba dan apa aja yang perlu kamu siapin biar perjalanan liburan atau mudik kamu terasa lebih tenang. Langsung aja beli produk Asuransi Jaga Mudik dari JAGADIRI sekarang!

 

Referensi : 

https://www.detik.com/jatim/kuliner/d-6374864/15-kuliner-malam-di-surabaya-yang-jadi-rekomendasi

https://www.traveloka.com/id-id/explore/culinary/rekomendasi-kuliner-malam-surabaya-acc

https://www.rumah123.com/explore/kota-surabaya/kuliner-malam-surabaya/

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1