Article

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta, Spek Gahar dan Anti Lag!

17:40, 22 April 2024

10 rekomendasi laptop gaming dibawah 10 juta  spek gahar dan anti lag  1980x1080

Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

 

Main game bakal makin seru kalau kamu pakai perangkat gahar. Kamu bisa kok ngerasain main game yang seru asalkan punya laptop gaming yang berkualitas. Buat gamer sejati, emang penting nih buat punya laptop gaming.  Biasanya laptop gaming itu punya harga yang mahal. Hal ini kadang bikin orang-orang merasa ragu buat beli laptop gaming. Tapi kamu nggak usah khawatir, soalnya sekarang ada banyak pilihan laptop gaming di bawah 10 juta loh. Kamu bisa pilih yang punya spek terbaik sesuai sama kebutuhan.
 

Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10 Juta

Nggak usah bingung kalau kamu mau beli laptop gaming di bawah 10 juta. Sini kamu bakal dapat informasi dan rekomendasi laptop gaming yang harganya tetap terjangkau tapi punya spek gahar dan anti lag:

1. DELL INSPIRON G3-3579

Rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta pertama ada DELL INSPIRON G3-3579 yang bakal bikin kamu ngerasa nyaman pas main game atau ngerjain tugas-tugas berat pakai laptop. Perangkat ini udah dibekali sama CPU NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q 4GB. Penyimpanannya juga punya kapasitas sampai 1 TB loh. Kamu nggak bakal ngerasain main game yang sering ngelag soalnya laptop ini udah punya RAM 4 GB. Layarnya juga cukup besar yaitu 15,6 inci, jadi kamu bisa nikmatin pengalaman main game yang seru di depan layar besar dan jernih.

2. Acer Aspire Vero         

Acer Aspire Vero juga nggak kalah keren loh. Laptop ini harganya emang dibawah 10 jutaan tapi udah bisa ngasih kamu pengalaman main game anti ngelag. Laptop ini udah pakai prosesor jenis Intel Core i5-1166G7. Apalagi laptop ini juga pakai memori besar berkapasitas 512GB SSD dan RAM 8GB DDR4. 

Dari segi desain grafisnya, Acer Aspire Vero ini juga udah pakai Intel Iris Xe Graphics. Dijamin kamu bisa nikmatin pengalaman main game yang seru dengan layar super jernih ini.

 

Nggak Cuma Laptop, Kesehatan Kamu Juga Butuh Upgrade

Punya perangkat yang dukung buat main game itu emang jadi idaman, karena main game bakal lebih seru dan asik. Tapi jangan cuma perangkatnya aja yang kamu perhatiin, kesehatan kamu juga perlu di upgrade. Jangan sampe laptop yang udah kamu beli mahal jadi nggak ke pake karena kamu jatuh sakit.

Jaga Gamers, asuransi gamers dari Jagadiri buat kamu yang suka main game. Kamu butuh perlindungan dari resiko bermain game yang bisa dateng kapan aja, seperti Glaukoma, Cardiac Arrest, Carpal Tunnel Syndrome, De Quervain’s Tenosynovitis, gamaukan penyakit ini menyerang? Makanya sebelum terlambat yuk proteksi diri kamu dari resiko penyakit nggak terduga dengan Jaga Gamers, preminya murah loh cuma mulai dari Rp 10 ribu aja.

 

3. MSI GF63 10SC

MSI GF63 10SC juga bisa kamu pilih soalnya ini termasuk laptop gaming yang harganya dibawah 10 juta dan pastinya punya spesifikasi menarik. Intel Core i5-10500H dan juga GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB bikin laptop ini punya power yang bagus banget. Kamu nggak bakalan deh ngalamin game yang tersendat-sendat, soalnya laptop ini punya penyimpanan sebesar 512GB NVMe PCIe SSD dengan RAM 16GB DDR4. 

4. ASUS TUF A15 FX506IH

ASUS TUF A15 FX506IH juga jadi rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta, soalnya laptop ini punya fitur yang gak kalah canggih sama yang lainnya. Bagian grafis laptop ini udah pakai NVIDIA GeForce GTX 1650 yang emang banyak dipakai buat laptop-laptop gaming. Prosesor yang udah canggih kalau dikombinasiin sama memori dan RAM besar pasti bakal punya performa yang gak ngecewain. Laptop ini punya kapasitas memori sampai 512GB M.2 NVMe PCIe SSD dan RAM 8 GB DDR4 3200MHz. Kamu masih bisa buat upgrade memori ke 32GB.

5. Lenovo IdeaPad Gaming 3

Dari namanya aja, kamu pasti udah tahu kalau Lenovo IdeaPad Gaming 3 emang didesain buat main game. Laptop gaming di bawah 10 juta ini bisa kamu mulai harga 10 jutaan aja. Kamu bisa nikmatin kenyamanan main game soalnya ini udah pakai NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB GDDR6. Kapasitas RAM udah 8GB DDR4 dan internalnya 512 GB SSD. Desain dari laptop ini juga terlihat stylish. Kamu bakal pede banget main game sama temen pakai laptop ini.

Main game emang seru apalagi kalau kamu pakai laptop gaming harga di bawah 10 juta yang udah disebutin tadi. Tapi kamu juga perlu waspada ya soalnya terlalu sering main game juga bisa ningkatin resiko terkena penyakit. Nah, supaya kamu tetap tenang saat main game, kamu perlu nih buat punya perlindungan dari asuransi Jaga Gamers.

Asuransi Jaga Gamers dari JAGADIRI diri ini punya manfaat yang cocok buat para gamers atau juga buat orang-orang yang sering kerja di depan laptop. Kamu hanya perlu bayar premi mulai dari Rp10.000 aja. Dengan premi super terjangkau, kamu bisa nikmatin banyak manfaat yang luar biasa kayak santunan kalau sampai terdiagnosa penyakit tertentu misalnya aja kayak glukoma, gagal jantung, Karpal Tunnel Syndrome dan juga De Quervain’s Tenosynovitis atau Peradangan Pada Bagian Dasar Ibu Jari. Hal lain yang membuat asuransi Jaga Gamers ini makin menarik adalah kamu bisa dapetin manfaat itu tanpa pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Dengan premi yang super murah itu kamu udah bisa dapat perlindungan sampai 1 tahun loh. Yuk langsung aja beli produk Asuransi Jaga Gamers dari JAGADIRI.

 

Referensi : 

 https://duniaku.idntimes.com/tekno/gadgets/bunga-semesta/rekomendasi-laptop-gaming-di-bawah-10-juta.

https://www.idntimes.com/tech/gadget/putri-intan-nur-fauziah/laptop-gaming-rp10-jutaan.

https://carisinyal.com/rekomendasi-laptop-gaming-murah/

Recent News


Product Suggestion

Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1