Asuransi Klaim Gampang

Untuk Klaim Perawatan Rumah Sakit
  1. Formulir Klaim Perawatan Rumah Sakit.
  2. Fotokopi Identitas Diri (KTP/KITAS) Tertanggung
  3. Fotokopi Kartu Keluarga,
  4. Kwitansi total atau fotokopi Kwitansi total dan perincian biaya perawatan yang dilegalisir
  5. Fotokopi buku rekening Bank ( halaman keterangan nomor rekening).
  6. Fotokopi hasil perawatan dengan cap legalisir dan SKD asli dari rumah sakit / fotokopi yang dilegalisir
  7. Fotokopi Surat Keterangan Kepolisian yang dilegalisir (apabila klaim akibat kecelakaan lalu lintas/ tindak kriminal).
  8. Dokumen lain sebagaimana diperlukan Penanggung apabila klaim yang diajukan memerlukan klarifikasi dan/atau informasi lebih lanjut.
Untuk Klaim Meninggal Dunia
  1. Formulir Klaim Meninggal Dunia.
  2. Fotokopi Identitas Diri (KTP / KITAS) Pemegang Polis, Tertanggung, dan Ahli Waris/Pengaju Klaim.
  3. Fotokopi Kartu Keluarga yang dilegalisir.
  4. Fotokopi Surat Keterangan Kematian atau Akta Kematian dari pihak yang berwenang dan dilegalisir Rumah Sakit yang dilegalisir.
  5. Fotokopi Surat Keterangan Kematian dari Rumah Sakit yang dilegalisir.
  6. Fotokopi Surat Kuasa Pernyataan Ahli Waris ( apabila Ahli Waris lebih dari 1 Orang / Ahli Waris masih di bawah umur/ Ahli Waris tidak cakap secara hukum).
  7. Fotokopi buku rekening Bank (halaman keterangan buku rekening).
  8. Fotokopi Surat Keterangan Kepolisian yang dilegalisir (apabila klaim akibat kecelakaan lalulintas/tindak kriminal/ kematian tidak wajar/kematian dirumah atau diluar Rumah Sakit).
  9. Dokumen lain yang diperlukan Penanggung apabila klaim yang diajukan memerlukan klarifikasi dan/atau informasi lebih lanjut.
Kirim semua dokumen yang telah dilengkapi melalui Email JAGADIRI ke alamat cs@jagadiri.co.id
  1. Dokumen (soft copy) Rawat Jalan dapat dikirimkan melalui email
  2. Dokumen (hard copy) Rawat Inap dapat dikirimkan ke alamat JAGADIRI (Citicon Tower Lt. 8 Unit C, Jl. Letjend S. Parman Kav. 72, RT.4/RW.3, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11410)
Setelah Email diterima oleh Customer Service kami, dokumen akan diproses selama 14 hari kerja

Proses akan lakukan selama 7 hari sejak dokumen lengkap

Dana klaim akan dicairkan dan ditransfer ke Nomor Rekening Pemegang Polis
Bila ada pertanyaan atau bantuan dapat menghubungi customer service kami di 1500660 atau Live Chat
Fast response Whatsapp
  • Untitled design  5
  • Group 1758
  • Group 1757  1